4 Kejutan Transfer yang Mungkin Terjadi

88prediksibola.com – 4 Kejutan Transfer, Paling tidak ada empat surprise yang dapat berlangsung pada gagasan transfer Juventus selesai Maurizio Sarri jadi pelatih. Maurizio Sarri dihadirkan Juventus untuk menukar tempat Massimiliano Allegri yang telah bertahan disana lima musim lamanya. Sekarang dengan Sarri jadi pelatih, Juventus dapat mempunyai pandangan yang berlainan masalah bursa transfer.

Paling tidak demikian menurut jurnalis terkenal Italia, Fabrizio Romano, dikutip 88prediksibola.com. Berdasar laporan itu, ada banyak beberapa ide masalah transfer serta surprise yang mungkin berlangsung musim panas ini. Yang pertama ialah masalah pemain Real Madrid, Isco. Direktur Olahraga Juvnetus, Fabio Paratici, diberitakan jadi pengagum berat Isco.

Walau demikian, transfer Isco masih akan tergantung pada penilaian Sarri. Misal positif serta dipandang pas, Isco mungkin saja mengejar Cristiano Ronaldo dari Madrid ke Turin musim panas ini. Tidak hanya Sarri, surprise lain dapat berlangsung dalam diri Paulo Dybala. Berita keluarnya Dybala sudah marak terdengar semenjak Januari kemarin.

4 Kejutan Transfer, Dybala kemungkinan akan dipastikan oleh susunan yang diaplikasikan Sarri

Sekarang hari esok Dybala kemungkinan akan dipastikan oleh susunan yang diaplikasikan Sarri. Dalam skema 4-3-3 jagoan Sarri, Dybala kemungkinan tidak akan memperoleh tempat di posisi depan. Ini akan membuat Juventus bisa jadi putuskan untuk jual sang pemain berpaspor Argentina itu. Ke-3 ada nama Miralem Pjanic. Dia sebetulnya diberitakan kemungkinan akan keluar.

Laporan itu menyebutkan jika Sarri akan coba merubah hal itu serta minta Pjanic untuk masih bertahan. Surprise lain bisa ada dalam diri striker AS Roma, Nicolo Zaniolo. AS Roma memang beritanya benar-benar tidak tertarik untuk jual, tapi kontak masih selalu dikerjakan oleh faksi Juventus dengan sang agen.

Ini membuat peluang Zaniolo pindah ke Juventus belum tertutup rapat. “Paratici sekarang sedang kerja, serta sekarang Sarri telah sah jadi supirnya,” catat Romano. “Juve yang baru sekarang telah lahir, begitupun di pasar transfer.” Sampai sekarang ini Juventus baru menghadirkan satu pemain dalam diri Aaron Ramsey.

Dia diambil gratis selesai kontraknya di Arsenal habis. Masalah pemain yang pergi, Juventus kehilangan Andrea Barzagli yang pensiun serta Martin Caceres yang kembali pada club aslinya (Lazio).

, , , ,