AC Milan Cari Peluang Gaet Striker Terbuang Real Madrid

88prediksibola.com – AC Milan Cari Peluang, Tidak segera temukan langkah untuk datangkan Angel Correa, AC Milan sekarang mulai bergerak cari pemain pilihan serta pilihan mereka jatuh pada penyerang terbuang Real Madrid, Mariano Diaz. Angel Correa jadi sasaran penting AC Milan pada bursa transfer panas musim ini untuk menguatkan posisi serang mereka.

AC Milan Cari Peluang, Proses negosiasi di antara AC Milan serta Atletico Madrid berkaitan Angel Correa masih menjumpai jalan buntu. Il Rossonerri kesusahan untuk memperoleh Angel Correamengingat harga yang disuruh Atletico Madrid jauh dari jangkauan mereka. Los Rojiblancos paling tidak inginkan 50 juta euro (seputar Rp 789 miliar) jika Milan serius membawa Correa pada panas musim ini.

Kegagalan Andre Silva geser ke AS Monaco membuat tim Milan urung mewujudkan transfer Correa sebab dana transfer mereka yang hanya terbatas. Macetnya negosiasi Correa memaksakan Milan bergerak cepat untuk temukan pilihan striker lain. Dikutip 88prediksibola.com dari Calciomercato, Il Rossonerri mulai melirik striker mungkin punya Real Madrid, Mariano Diaz.

Nasib Mariano Diaz di Real Madrid tengah tidak menentu. Diproyeksikan jadi penerus Cristiano Ronaldo, Diaz tidak berhasil penuhi harapan itu. Nomer punggung 7 juga sudah dihibahkan pada pemain anyar Madrid, Eden Hazard. Kedatangan Cedera Jovic pada panas musim ini, meneror menit bermain Diaz.

Diaz Jadi Penyerang

AC Milan Cari Peluang, Diaz sekarang jadi penyerang pilihan ke-3 sebab ujung tombak penting masih jadi punya Karim Benzema serta Cedera Jovic akan jadi pilihan ke-2. Kondisi itu bisa digunakan Milan untuk memperoleh penyerang berumur 26 tahun itu.

Milan mengharap El Real ingin memberikan potongan harga pada mereka atau bersedia meminjamkan Diaz pada panas musim ini. Walau bukan tipikal striker yang dicari Milan, tapi pemain kelahiran Republik Dominika itu bisa jadi pelapis atau pendamping cocok buat Krzysztof Piątek.

Catatan golnya pada musim 2017-2018 saat masih mengenakan seragam Olympique Lyon jadi bukti sahih dia adalah seseorang penyerang berkualitas. Diaz sukses mencatatkan 21 gol dari 45 penampilannya bersama dengan Olympique Lyon di semua arena bersaing.

AC Milan Cari Peluang

AC Milan Cari Peluang, Setelah 2 Tahun, Akhirnya Real Madrid Ada di Atas Barcelona

Real Madrid pada akhirnya dapat rasakan ada di atas Barcelona sesudah lebih dari dua tahun lamanya. Real Madrid jalani pertandingan pembuka Liga Spanyol dengan memberikan keyakinan. Team bimbingan Zinedine Zidane menang dengan score 3-1 waktu berkunjung ke tempat Celta Vigo, Sabtu (17/8/2019).

Satu hari awalnya, Barcelona telah terlebih dulu jalani pertandingan pembuka menantang Athletic Bilbao. Pada pertandingan ini, Barcelona kalah oleh gol tunggal Bilbao yang diciptakan Aritz Aduriz. Hasil ini tempatkan Real Madrid untuk sesaat ada di atas Barcelona pada tabel klassemen.

Real Madrid berada di pucuk sedang Barcelona bergelut di pos ke-18. Walau baru jornada pertama, catatan ini dapat disebut hal yang benar-benar langka buat Real Madrid dalam beberapa waktu paling akhir. Berdasarkan catatan Marca yang dikutip 88prediksibola.com, ini pertama kali Real Madrid di atas Barcelona dalam 818 hari.

Akhir kali ini berlangsung ialah di akhir musim 2016-2017. Waktu itu Real Madrid jadi juara diakhir musim. Kemudian, Madrid cuma dapat menyamakan catatan point Barcelona, tidak sudah pernah berada di atas sang lawan. Musim kemarin, Madrid bahkan juga sudah sempat ketinggalan 19 point dari Barcelona, paling banyak selama riwayat ke-2 club.

Musim ini jadi pertama-tama semenjak 2007 Real Madrid jalani awal musim yang lebih baik dari Barcelona. Pada 2007-2008, Real Madrid buka musim dengan menang 2-1 atas Atletico Madrid. Waktu bertepatan, Barcelona yang masih diasuh Frank Rijkaard cuma dapat bermain seri 0-0 kontra Racing Santender.

Musim itu, Real Madrid pada akhirnya keluar jadi juara diakhir musim. Pertandingan seterusnya, Real madrid akan melayani Real Valladolid di Santiago Bernabeu. Sedang Barcelona akan bertanding di Camp Nou dengan kehadiran tamu Real Betis.

Musim kemarin Barcelona jadi juara dengan koleksi 87 point. Real Madrid cuma berada di rangking ke-3 dengan keseluruhan 68 angka. Waktu Barcelona cuma kalah 3x selama musim, Real Madrid 12 kali kalah.

Tag : Bandarq Terbaik

, , , ,