Boyong Gelandang Barcelona Oleh AC Milan

88prediksibola.com – AC Milan dikabarkan sangat tertarik untuk boyong gelandang Barcelona terlupakan yang ada dalam skuat Barcelona saat ini, Denis Suarez. Seperti dikutip Corriere dello Sport, AC Milan mencoba menanfaatkan kondisi ini yang tengah dialami Denis Suarez di Barcelona saat ini.

Setelah La Liga Spanyol memainkan 10 pertandingan pertama pada saat 2018-2019. Denis Suarez sama sekali belum pernah mendapat kesempatan tampil dari pelatih Ernesto Valverde. Bahkan pemain tersebut berusia 24 tahun itu baru dua kali dipercaya untuk sekadar duduk di bangku cadangan tanpa pernah dimainkan.

Sepanjang 2018-2019 bergulir, Denis Suarez baru saja memainkan satu pertandingan, yaitu kala Barcelona bertandang ke markas Cultural Leonesa pada laga leg 1 babak 32 besar Copa del Rey, Rabu (31/10/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Kondisi ini  akan di coba Boyong Gelandang Barcelona yang dimanfaatkan oleh AC Milan yang ingin menambah kekuatan di lini tengah mereka dengan memboyong Denis Suarez pada jendela transfer musim dingin 2019.

Belum diketahui akan berapa nilai transfer ini atau hanya berstatus pinjaman. Tetapi Corriere dello Sport mengabarkan bahwa AC Milan sangat yakin bisa Boyong Gelandang Barcelona Denis Suarez ke Stadio San Siro.

Denis Suarez merupakan pemain Spanyol yang sudah mengawali karier profesional. bersama Manchester City sebelum dibeli pada awal 2013-2014. Denis Suarez sempat dilego Barcelona ke Villarreal pada awal 2015-2016 sebelum akan dibeli kembali satu tahun kemudian.

Selama membela Barcelona, Denis Suarez telah tampil sebanyak 64 kali di semua ajang dan mencetak 6 gol dan 10 assist.

Boyong Gelandang Barcelona

Tak Kunjung Dapat Jatah Main, Gelandang Muda Barcelona Pamit pada Lionel Messi

Gelandang Barcelona, Denis Suarez, dikabarkan bakal mengajukan permintaan transfer pada klub. Pemain berusia 23 tahun tersebut tak dimaikan oleh pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, dalam laga kontra Deportivo La Coruna pada Senin (18/12/2017) WIB.

Dalam kemenangan Barcelona tersebut, Suarez hanya menjadi pengisi bangku cadangan.

Bahkan ketika Paco Alcacer harus keluar lapangan akibat cedera, Suarez tidak ditunjuk melainkan Aleix Vidal.

Dilansir 88prediksibola.com dari Don Balon, Suarez yang sudah habis kesabarannya mengatakan pada Lionel Messi bahwa ia akan hengkang.

 

Suarez Menyatakan Bahwa Ia Akan Mengambil Keputusan Pasca Laga El Clasico

Bintang dari Argentina pun juga mencoba menenangkan rekan setimnya tersebut dan meminta Suarez untuk bersabar.

Suarez pun menyatakan bahwa ia akan mengambil sebuah keputusan pasca laga El Clasico pada Sabtu (23/11/2017).

Jika Suarez tak diturunkan lagi ke laga saat melawan Real Madrid, maka ia bakal melayangkan permintaan transfer.

Messi pun dapat memahami keputusan sang gelandang muda.

Ketika Ousmane Dembele sudah kembali ke skuad utama, tentu saja Suarez akan menjadi semakin akrab dengan bangku cadangan.

Kalaupun Suarez dibukakan pintu keluar dari tim Barcelona, ia tak akan menganggur.

Inter Milan dan Napoli kabarnya juga sudah mengintai Suarez.