Ada Peran Cristiano Ronaldo Rekrut Bruno Fernandes

88prediksibola.com – Ada Peran, Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjær, katanya berkonsultasi Cristiano Roanldo sebelum merekrut Bruno Fernandes. Portugal tim nasional gelandang serang Bruno Fernandes, mampu merangsang kinerja Manchester United sejak perdagangan Sporting CP di Januari 2020.

Sejak jendela transfer di musim panas 2019, Manchester United tertarik pada pemain yang kini di usia 25 tahun. Ada Peran, Ole Gunnar Solskjær bahkan menghubungi Juventus superstar. Cristiano Ronaldo, untuk memastikan kemampuan Bruno Fernandes.

Cristiano Ronaldo adalah co-Bruno Fernandes mengenakan seragam tim nasional Portugal dan memenangkan Liga trofi UEFA Bangsa-Bangsa tahun 2019. “Kami memiliki tim pemandu bakat yang melaksanakan tugas bersembunyi pemain,” kata Solskjaer seperti dilansir 88prediksibola.com Metro.

Ada Peran, “Namun, saya juga harus memastikan bahwa permainan Bruno Fernandes dan berbicara dengan salah satu rekan-rekannya di tim nasional. ” “Dengan demikian, kontak dan pembicaraan dengan Cristiano Ronaldo merupakan hal yang mudah bagi saya. ”

“Dengan Patrice Evra, saya bisa mendapatkan kontak dengan Ronaldo dan merekomendasikan tentu Fernandes,” pelatih mengatakan berusia 47 tahun itu mengatakan. Seolah-olah untuk membuktikan kata-kata Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes mampu menunjukkan kekuatannya saat berseragam Manchester United.

Bermain hingga 16 pertandingan di berbagai kompetisi, Fernandes membuat Red Devils tak terkalahkan muncul sekali mencicipi. Man United bisa mendapatkan 11 kemenangan dan lima imbang ketika Fernandes diturunkan oleh Ole Gunnar Solskjær. Mantan kapten Sporting CP juga telah mencatat delapan gol dan delapan assist dalam berbagai acara dengan Man United.

Ada Peran, PSG Siap Terima Marcus Rashford Man United Lionel Messi Layak

Paris Saint-Germain siap untuk membeli Manchester United striker pilar Marcus Rashford untuk Barcelona Lionel Messi. Paris Saint-Germain bekerja untuk memperkuat lini depan mereka untuk musim 2020-2021. Selain menargetkan kompetisi Eropa, rumor mulai Neymar Jr Barcelona dan Real Madrid Kylian Mbappe menjadi PSG ingin merekrut karena penyerang baru.

PSG ingin melakukan striker Manchester United pilar Marcus Rashford. The Paris pelatih, Thomas Tuchel, dirinya penggemar Rashford. Bahkan, Tuchel disebut Rashford adalah model yang sempurna dari penyerang dinamis modern saat ini.

Selama musim 2019-2020, Rashford bermain untuk Manchester United untuk 38 kali di semua kompetisi. Pemain internasional Inggris mencetak 21 gol dan 10 assist musim ini di semua kompetisi. Rashford bergabung dengan tim senior Manchester United pada 2016.

Sekarang, pada usia hanya 22, Rashford mencatat 208 penampilan untuk The Red Devils. Selain itu, Rashford juga memberikan kontribusi 1 trofi Piala FA, Piala Liga, Community Shield dan Liga Europa selama 4 tahun karirnya di seniornya tim Man United.

88prediksibola.com dilaporkan Daily Mirror, Tuchel mengatakan fleksibilitas Rashford pada baris pertama akan menjadi nilai plus bagi PSG. Bahkan, PSG diyakini bersedia membayar uang untuk Lionel Messi untuk Rashford di Parc des Princes.

Menurut data yang Transfermarkt, Messi nilai penjualan saat ini 112 juta euro, atau sekitar 1,85 triliun rupiah. Sementara itu, Manchester United percaya memasang harga hingga € 100 juta, atau sekitar 1,82 triliun rupiah untuk klub tertarik untuk membawa Rashford.

, , , ,