Agen Gareth Bale Ungkapkan Jika Kliennya Tidak Senang

88prediksibola.com – Agen Gareth, Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett mengutarakan bila client-nya merasakan tidak suka dengan kehidupan di Madrid. Jalinan Gareth Bale dengan Real Madrid. Terutamanya dengan beberapa supporter kelihatannya belum pernah temukan kata serasi.

Walau telah cetak lebih dari 100 gol untuk Madrid semenjak dihadirkan pada 2013 yang lalu. Bale masih mendapatkan sambutan kurang menyenangkan dari simpatisan Los Blancos. Hal tersebut membuat Bale merasakan tidak nyaman dengan kehidupan di ibu kota Spanyol itu. Seperti diutarakan agen sang pemain, Jonathan Barnett.

“Ia tidak suka (di Madrid),” sebut Barnett seperti diambil 88prediksibola.com dari Evening Standar. “Tapi ia masih mempunyai kontrak di club ini, serta sepanjang ia ialah pemain Real Madrid, ia akan bermain dengan 100 %.” Gareth Bale salah satu pemain paling baik di dunia. Pelatih harus suka serta merasakan terhormat ia berada di lapangan buatnya,” kata Garnett memberikan tambahan.

Agen Gareth, Bale Kemungkinan Pergi Dari Madrid

Tetapi Garnett pun tidak dapat memberikan agunan apa Bale kemungkinan pergi dari Madrid dalam bursa transfer mendatang. Menurut dia, semua ketetapan akan kembali mengacu pada presiden club, walau ada penawaran yang mampu menarik client-nya itu. “Tidak ada agunan ia akan pergi (atau bertahan),” tutur Garnett tentang peluang Bale geser dari Madrid.

“Bila peluang yang pas hadir buatnya serta itu ialah suatu hal yang ingin ia kerjakan, kami harus mengobrol dengan presiden Real Madrid (Florentino Perez) serta lihat dimana kita ada,” sambungnya. Bale hampir tinggalkan Madrid musim panas lalu, namun faksi club hentikan jalannya untuk geser ke club Liga Super China, Jiangsu Suning.

Kemudian ia dikaikan terus dengan berita kepindahnya ke Inggris, dimana dua club, Manchester United serta Tottenham Hotspur diberitakan siap membawa Bale.

Tetapi sekarang kelihatannya Bale akan tinggal di Madrid, sesudah dianya kembali diakui oleh Zinedine Zidane untuk isi tim penting Los Blancos di sejumlah laga paling akhir mereka. Paling akhir, Bale dipasang jadi starter saat Madrid bertamu ke tempat Deportivo Alavaes dalam tempat Liga Spanyol di akhir November tempo hari.

Agen Gareth

Soal Gelandang Baru, Real Madrid Seriusi Pemain Ajax Amsterdam

Real Madrid diberitakan mulai serius dalam datangkan pemain baru terutamanya untuk tempat gelandang. Dengan mengincar Donny van de Beek. Donny van de Beek sebenarnya sempat jadi target Real Madrid pada musim panas kemarin.

Tetapi, Zinedine Zidane putuskan untuk hentikan perburuan Donny van de Beek. Zinedine Zidane diduga masih berkeinginan untuk memburu gelandang Manchester United, Paul Pogba. Selanjutnya untuk sesaat masalah transfer Donny van de Beek dipending.

Meskipun begitu, statistik Donny van de Beek pada musim 2018-2019 bersama dengan Ajax Amsterdam tidak dapat dilihat sepele. Gelandang asal Belanda itu mampu mencatatkan 17 gol. Serta 13 assist dari 57 penampilannya di beberapa tempat bersaing bersama Ajax Amsterdam.

Dikutip 88prediksibola.com dari De Telegraaf, Real Madrid sekarang mulai terlihat serius untuk datangkan Van de Beek.El Real bisa bayar harga yang disuruh Ajax Amsterdam yaitu sebesar 55 juta euro (seputar Rp 853 miliar). Tottenham Hotspur disebutkan tertarik pada pemain berumur 22 tahun itu.

Tetapi dalam pembicaraan dengan Ajax, Van de Beek sudah memberikan indikasi jika dia lebih tertarik gabung Madrid. Van de Beek memang sempat mengungkapkan tujuannya bertahan sepanjang satu musim sebelum putuskan pergi pada musim panas 2020.

Di lain sisi, tim Los Blancos tengah cari gelandang baru bersamaan mulai menuanya dua pemain yaitu Cedera Modric serta Toni Kroos. Ditambah lagi Toni Kroos serta Cedera Modric sering dimainkan oleh Zidane di Liga Spanyol musim 2019-2020. Stock pemain tengah mereka juga minim dengan masukkan Fede Valverde jadi pemain pengganti di bidang gelandang tengah.

, , , ,