Ajang Comeback Inspirasional Pemain Muda Man United

88prediksibola.com – Ajang Comeback, Pemain muda Manchester United, Max Taylor, dapat lakoni kiprah dalam laga Liga Europa menantang Astana sesudah berusaha menantang kanker testis sepanjang 12 bulan. Manchester United akan berkunjung ke tempat Astana, Stadion Astana Ajang, Kazakhstan, buat lakoni matchday ke lima Group L Liga Europa pada Kamis (28/11/2019).

Sesudah diyakinkan maju ke set 32 besar Liga Europa, Manchester United dipercaya akan membidik kemenangan atas Astana pada matchday ke lima. Manchester United sekarang kuat di pucuk klassemen Group L dengan koleksi 10 point Dalam lawatannya ke Kazakhstan, Ole Gunnar Solskjaer sudah memberikan indikasi bawa sejumlah besar skuadnya berisi beberapa pemain muda.

Mason Greenwood, Angel Gomes, Tahith Chong, James Gardner, serta Brandon Williams terhitung yang akan dibawa ke Astana Ajang. Dikutip 88prediksibola.com dari Daily Mail, Ole Gunnar Solskjaer ikut bawa satu pemain muda yang lain yaitu Max Taylor dalam lawatannya ke Kazakhstan.

Ajang Comeback, Comeback inspirasional akan berlangsung sesudah nama Max Taylor diikutkan dalam 23 nama pemain yang akan berlaga menantang Astana di Liga Europa. Max Taylor didapati sudah mangkir bermain semenjak Oktober 2018 lalu karena menanggung derita kanker testis.

Taylor mulai jalani kemoterapi semenjak Februari lalu serta kembali berlatih pada bulan September 2019 kemarin. Pemain berposisi bek tengah itu punya potensi lakoni kiprah seniornya untuk team Setan Merah waktu menantang Astana, Kamis (28/11/2019). Taylor sudah membuat dua tampilan untuk Man United U-23 saat kemoterapi. Pemain 19 tahun asli Manchester itu sudah ada di Manchester United semenjak 2014 kemarin.

Ajang Comeback

Ajang Comeback, Man United Mengaku 2 Kali Khianati Mourinho di Bursa Transfer

Wakil CEO Manchester United, Ed Woodward, mulai berani buka permasalahan yang berlangsung dengan bekas pelatih club itu, Jose Mourinho. Manchester United mengeluarkan Jose Mourinho di akhir tahun kemarin. Mourinho sempat marah-marah dengan Man United pada awal musim itu sebab beberapa keinginan transfernya tidak dipenuhi dengan club.

Sesudah hampir satu tahun, Ed Woodward pada akhirnya ingin membuka mulut masalah isu panas ini. “Memang benar kami tidak datangkan bek tengah baru pada 2018,” tutur Woodward seperti dikutip 88prediksibola.com dari Independent. “Kami mempunyai ketidaksamaan opini di antara pelatih serta divisi transfer tentang pemain yang perlu dihadirkan,” kata Woodward.

Woodward mengaku jika ketetapan final tentang transfer di Man United memang ada di tangannya. Dia mengaku jika kadang susah menampik keinginan pelatih masalah hal itu. Menurut Woodward, Man United tetap berupaya untuk memberi dukungan pelatih mereka.

Tetapi mereka harus juga dengarkan beberapa orang yang telah diakui untuk mengatur penerimaan pemain. Sekarang Mourinho telah melatih Tottenham Hotspur serta Man United diatasi oleh bekas pemain mereka, Ole Gunnar Solskjaer.

, , , ,