Alasan Ashley Young Tinggalkan Man United

88prediksibola.com – Alasan Ashley Young, Inter Milan meninggalkan lini tengah, Ashley Young, menunjukkan alasan untuk meninggalkan Manchester United dan memilih untuk pindah ke Nerazzurri.

Mendarat Aston Villa pada 2011, Ashley Young memutuskan untuk meninggalkan Manchester United pada jendela transfer musim dingin pada tahun 2020. Bahkan, dalam membela Manchester United, Ashley Young berhasil memenangkan gelar Premier League, FA Cup, Piala Liga dan Liga Europa.

Wan Bissaka kedatangan Harun dan Brandon Williams, yang dipromosikan ke tim pertama, membuat anak muda mulai tempat kalah di Man United. Bahkan situsasi akhir Muda memutuskan untuk pergi ke Old Trafford dan bergabung dengan Inter Milan.

Alasan Ashley Young, Alasan Ashley Young, Pada saat itu, Inter Milan untuk membawa orang-orang muda di harga yang sangat murah, yang senilai € 1,7 juta (sekitar 30 miliar). Dengan Inter, Young mampu menunjukkan performa terbaik.

Kemampuannya untuk memutar kiri atau gelandang kiri adalah mantan pemain Aston Villa telah sering memiliki kesempatan tampil oleh Antonio Conte. Selama musim 2019-2020, pemain berusia 35 tahun telah terdaftar 23 penampilan sepanjang acara dengan mencetak empat gol dan lima assist.

Paspor Gambar Inggris juga berbicara tentang keputusan Inter Milan di seragam. Muda mengaku Ole Gunnar Solskjær memiliki pengaruh besar dalam kepergiannya. Itu setelah percakapan dengan Ole Gunnar Solskjær membuat peluangnya tampak sangat terbatas.

Alasan Ashley Young Menerima Tawaran Dari Inter

Muda menerima tawaran dari Inter datang, tanpa berpikir, ia memutuskan untuk menerimanya. “Kami menghabiskan sebagian besar hidup di Inggris, jelas bahwa akan ada perubahan besar saat itu di Italia,” kata Young, dikutip 88prediksibola.com situs resmi UEFA.

“Namun, itu adalah pengalaman yang membuat saya pergi lebih tinggi dan kesempatan bagi saya untuk pergi dan bermain secara teratur. “Saya berbicara dengan Ole dan dia mengatakan kepada saya bahwa saya tidak akan bermain sebanyak yang saya inginkan dan ketika Anda mendekati akhir karir Anda, Anda ingin bermain sebanyak yang Anda bisa. ”

“Aku selalu dalam kondisi sebagai pemain pada umumnya, dan saya merasa ada lebih saya harus memberikan. Bagi saya, usia hanyalah angka.  “Solskjaer mengatakan dia akan membawa pemain muda dan saya tidak akan memiliki banyak peluang. ”

“Ketika kesempatan itu datang ke Inter, saya ingin memilih tanpa berpikir. “Saya berbicara dengan pelatih dan para pemain yang ada di sini yang saya kenal baik. “Ini adalah kesempatan yang fantastis. Klub ini sangat besar di dunia, salah satu tim terbesar di dunia sepakbola, “kata tambah Mr Young.

Anak muda sekarang memiliki kesempatan untuk mendapatkan kembali tim Setan Merah jika mantan klubnya Inter dan final Liga Europa musim ini. Inter dan pertemuan Manchester United disebut sebagai final impian Liga Europa musim ini. Terakhir skenario mimpi terjadi jika Inter melalui Shakhtar Donetsk dan Manchester United menaklukkan Seville.

, , , ,