Alasan Barcelona Tak Jadi Rekrut Penyerang Real Madrid

88prediksibola.com – Alasan Barcelona, Dibandingkan Real Madrid, Barcelonasebenarnya telah terlebih dulu ingin menghadirkan Cedera Jovic. Real Madrid sah menghadirkan Cedera Jovic dari Eintracht Frankfurt dengan mahar yang beritanya sampai 70 juta euro (sama dengan 1,1 triliun rupiah). Cedera Jovic akan dikontrak Real Madrid sepanjang enam musim alias sampai 30 Juni 2025.

Sebelum sah mengenakan seragam Los Merengues, Jovic telah dihubung-hubungkan dengan beberapa club top Eropa. Tampilan pemuda 21 tahun itu selama musim 2018-2019 benar-benar sangat memikat. Pada musim kemarin, Jovic menjebloskan 27 gol lewat 48 laga dalam beberapa arena bersama dengan Frankfurt.
.
Satu diantara club yang paling tertarik menghadirkan Jovic merupakan lawan paling besar Real Madrid, Barcelona. Walau demikian, ada dua fakta yang membuat Barcelona tidak jadi beli Jovic. Ini dikemukakan oleh alat Spanyol yang berbasiskan di Catalunya, Sport, seperti dikutip 88prediksibola.com.
.
Fakta pertama merupakan masalah peranan sang Striker di lapangan serta keperluan Barcelona. Beberapa pemandu talenta Barcelona tidak menanyakan kualitas atau kekuatan yang dipunyai Jovic. Tapi, Barca lihat Jovic jadi striker tengah murni, bukan type striker yang sekarang ini mereka mencari.

Alasan Barcelona, lebih memerlukan type striker

Alasan Barcelona, Saat ini mereka lebih cari striker yang dapat bergerak ke samping serta membuat ruangan buat beberapa striker lain. Laporan akhir beberapa pemandu talenta menjelaskan jika Barcelona lebih memerlukan type striker lainnya. Sedang fakta ke-2 terkait pada harga serta peranan yang akan dijalani Jovic.
.
Harga lebih dari 60 juta hampir 70 juta euro dipandang Barca begitu mahal buat pemain yang belum pasti jadi starter buat mereka. Walau harga itu dapat dijangkau oleh Barcelona, mereka tidak ingin asset yang demikian bernilai cuma duduk di bangku cadangan. Oleh karenanya Barca setelah itu coba cari pilihan lain. Rodrigo (Valencia) diberitakan jadi satu diantara sasaran buruan Barcelona pada musim panas ini.
.
Umur Luis Suarez yang mulai menua dengan tidak mempunyai pelapis sebanding memang membuat Barcelona harus beli striker pada bursa transfer musim panas ini. Kevin-Prince Boateng dihadirkan dengan status utang pada musim dingin lalu jadi pelapis sesaat Luis Suarez serta akan kembali pada klubnya akhir musim ini.
Alasan Barcelona

Berita Transfer – Seperti Real Madrid, Man United Incar Striker Frankfurt

Bila Real Madrid sudah sah menghadirkan penyerang Eintracht Frankfurt, Cedera Jovic, Manchester United merencanakan menghadirkan tandem si pemain. Manchester United sedang cari pemain baru untuk menghadapi keluarnya Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas tahun ini. Romelu Lukaku memang sedang jadi target penting Inter Milan sesudah Antonio Conte memegang jadi pelatih.
.
Stiker jangkung asal Belgia itu juga punya niat untuk keluar dari Old Trafford sebab kesusahan berkompetisi dengan Marcus Rashford serta Anthony Martial. Bila pergi, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, telah mempersiapkan satu nama alternatif jadi pilihan mungkin. Dikutip 88prediksibola.com dari Metro, Ole Gunnar Solskjaer sudah membidik penyerang Eintracht Frankfurt, Sebastien Haller untuk dihadirkan misal Lukaku keluar.
.
Sebastien Haller adalah tandem Cedera Jovic, yang barusan dibawa Real Madrid pada bursa transfer ini. Striker berkebangsaan Prancis itu mampu cetak 20 gol serta 12 assist dari 41 laga di semua pertandingan. Man United sendiri sudah membidik Haller dalam beberapa waktu paling akhir sepanjang Eintracht Frankfurt bertanding di Liga Europa.
.
Permasalahan bujet nampaknya bukan permasalahan serius buat Team Setan Merah bila Inter sah beli Lukaku. Karena, Man United cuma ingin melepas Lukaku di angka 80 juta pound (seputar 1,45 triliun rupiah). Mengenai prediksi nilai pasar Sebastian Haller berdasar data Transfermarkt merupakan 36 juta pound (Rp652 miliar).
, , , ,