Alasan Juergen Klopp Pernah Tolak Pinangan

88prediksibola.com – Alasan Juergen Klopp pernah menampik penawaran melatih Manchester United sebelum putuskan melatih Liverpool. Juergen Klopp tinggalkan Borussia Dortmund di akhir musim 2014-15 sebelum melaith Liverpool pada Oktober 2015 sesudah pemecatan Brendan Rodgers.

Alasan Juergen Klopp, Bekas pemain Liverpool, Robbie Fowler. Mengutarakan bagaimana Juergen Klopp menjelaskan padanya kenapa dia menampik peluang menjadi manager Manchester United. Hal itu diutarakan Fowler dalam kolomnya di Mirror seperti dikutip 88prediksibola.com.

“Saya lakukan interviu dengannya beberapa waktu waktu lalu serta ia menjelaskan pada saya ia menampik klub-klub super kaya sesudah berhenti dari Dortmund,” catat Fowler. “Diantaranya ialah Manchester United, serta lainnya mungkin Real Madrid, ia menolaknya sebab tidak senang mereka cuma fokus pada keuntungan,” lanjut Fowler.

“Klopp menjelaskan ia suka pada Liverpool sebab mereka mempunyai kesetimbangan di antara uang yang diperlukan untuk sampai pucuk, riwayat dan jati diri club, serta fans mereka,” sambungnya dalam kolom itu. Sesudah pensiunnya Sir Alex Ferguson, Manchester United belum dapat temukan alternatif yang pas untuk pelatih dari Skotlandia itu.

Alasan Juergen Klopp, Ferguson Pensiun Dari United Pada 2013

Ferguson pensiun dari United pada 2013 lalu, serta menunjuk David Moyes menjadi suksesornya. Beberapa nama seperti Ryan Giggs, Louis van Gaal, Jose Mourinho, permah isi bangku kepelatihan United mulai sejak itu. Sekarang United dilatih Ole Gunnar Solskjaer semenjak pemecatan Mourinho pada Desember tahun kemarin.

Dalam bukunya yang berjudul Leading, Sir Alex Ferguson mengutarakan Klopp salah satu calon untuk menggantikannya di United. “Saat kami mengawali proses cari alternatif saya, kami telah memutuskan beberapa calon, tetapi mereka susah untuk dihadirkan,” catat Sir Alex.

Alasan Juergen Klopp, “Saya minta Pep (Guardiola) untuk menelepon saya sebelum ia terima penawaran dari club lain tapi ia tidak mengerjakannya serta pada akhirnya masuk dengan Bayern Munich pada Juli 2013,” kata Ferguson.

Daftar Akun Id Pro idproterpercaya.blogspot.com

“Kami juga paham jika Jurgen Klopp suka di Borussia Dortmund serta akan tanda-tangani kontrak baru,” sambung Ferguson. Beberapa nama pelatih top dipilih Ferguson menjadi suksesornya waktu itu. Tetapi, United tidak berhasil datangkan beberapa nama sebagai keinginan Ferguson barusan.

United pada akhirnya menunjuk pelatih Everton, David Moyes, untuk isi bangku kepelatihan United. Tetapi, pelatih yang datang dari Skotlandia itu gagal di United, serta belum sampai semusim telah diberhentikan oleh United.

Alasan Juergen Klopp

Manchester United Sudah Hubungi Barcelona soal Transfer Rakitic

Manchester United beritanya telah mengontak faksi Barcelona untuk membawa Ivan Rakitic, Januari akan datang. Menurut media Spanyol, Sport, seperti dikutip 88prediksibola.com, Ivan Rakitic sedang ada dalam jalan keluar dari Camp Nou. Pemain Kroasia itu tidak ada pada gagasan Ernesto Valverde musim ini, serta Barcelona kelihatannya akan pilih menjualnya.

Inter Milan diberitakan jadi yang paling depan untuk datangkan pemain berumur 31 tahun itu. Namun, berdasar berita yang tersebar di Spanyol sekarang, Manchester United telah lakukan kontak dengan club asal Catalunya itu tentang kepindahnya sang pemain.

Ini jadikan kompetisi untuk memperoleh tanda-tangan Rakitic makin panas. Barcelona minta mahar sebesar 40 juta euro untuk Rakitic, harga yang lumayan tinggi untuk Inter. Inter berusaha untuk menego harga bekas pemain Sevilla itu, mengingat upah Rakitic yang lumayan tinggi di Barcelona.

United diberitakan siap menyanggupi keinginan harga dari Barca yang sampai 600 miliar rupiah itu. Ole Gunnar Solskjaer benar-benar tertarik untuk datangkan gelandang memiliki pengalaman itu ke Old Trafford ditengah-tengah kritis gelandang yang mereka alami.

Nemanja Matic Masih Kesusahan Beradaptasi

Pemain seperti Andreas Perreira, Fred, serta Nemanja Matic masih kesusahan beradaptasi dibawah bimbingan Solskjaer, luka Paul Pogba meningkatkan permasalahan posisi tengah United. Permasalahannya, United sedikit akan kesusahan untuk datangkan pemain internasional Kroasia itu sebab sang pemain masih ingin bertahan di Barca.

Saat diwawancarai tentang waktu depannya di Barcelona, Rakitic menjelaskan, “Saya tidak paham apa yang berlangsung seterusnya, saya ingin bermain untuk Barcelona serta tidak cuma jadi sisi dari team,” sebut Rakitic dikutip 88prediksibola.com dari Daily Express. “Saya akan lakukan yang paling baik untuk coba merubah kondisi ini di laga selanjutnya.”

“Saya mempunyai kontrak sepanjang beberapa waktu , tidak ada tempat yang lebih baik untuk bermain tidak hanya Barcelona, ​​klub paling baik di dunia,” sambung Rakitic. Tidak hanya United serta Inter, Juventus diberitakan tertarik untuk memakai layanan Rakitic.

Tentang kondisi di Barcelona sendiri, Rakitic akui ada ketidakjelasan masalah kelanjutannya di club asal Catalunya itu. “Saya bicara dengan beberapa orang di club, kebanyakan orang tahu mengenai alternatif lain yang saya punya, itu bukan rahasia,” lanjut Rakitic.

“Saya masih mengharap yang paling baik untuk Barcelona, ​​tetapi saya ingin berusaha, supaya team lihat jika saya siap setiap saat saya bermain serta lakukan yang paling baik. Namun bila memang kondisinya tidak beralih, kami akan duduk serta membicarakannya ,” tutur Rakitic tutup.

, , , ,