Alasan Sandro Tonali Gabung AC Milan

88prediksibola.com – Alasan Sandro, Pendatang baru AC Milan, Sandro Tonali, mengungkapkan bahwa ada dua alasan mengapa ia memilih untuk bergabung dengan Rossoneri. AC Milan berhasil merekrut Sandro Tonali Brescia di jendela transfer musim panas tahun 2020 pinjaman untuk satu musim.

AC Milan mengalahkan saingan mereka, Inter Milan, berburu Tonali. Sikap memilih untuk bergabung dengan AC Milan tampaknya menjadi keputusan pribadi Tonali.

Dilaporkan tujuan 88prediksibola.com Tonali memberikan dua alasan mengapa ia memilih untuk bergabung dengan Rossoneri. Alasan pertama adalah pemain Italia mengaku ia adalah penggemar dari AC Milan sejak kecil.

Bahkan, Tonali mengakui bahwa ia ingin bergabung dengan AC Milan dari yang pertama. “Beberapa orang di tempat di mana saya mendukung Milan, termasuk ayah saya, yang menghabiskan gairah saya sebagai seorang anak,” kata Tonali.

Alasan Sandro, “Saya ingin memakai kostum AC Milan. “Saya tidak banyak bicara dengan Presiden Massimo Cellino Brescia, tapi ia segera menyadari apa artinya AC Milan untuk saya. ”

“Dia mengatakan dia akan membiarkan saya menentukan pilihan saya, dan dia menepati janjinya. “Saya memintanya untuk membuat usaha bagi saya dan itu bagus. ”

Alasan Sandro, Kesempatan Untuk Bergabung Dengan Milan

“Ketika saya berkunjung ke sana telah saya kesempatan untuk bergabung dengan Milan, saya menutup semua pintu lainnya. Aku harus pergi ke Milan. Aku harus melakukannya. ”

“Agen saya melakukan sebagian besar negosiasi dengan Inter, sehingga benar meninggalkan saya, jadi saya tidak akan terganggu. “Begitu saya mendengar Milan dan dia tahu bahwa saya mendukung mereka, kami berbicara dan aku meninggalkan untuk pergi bekerja,” kata Tonali melanjutkan.

Selain menjadi penggemar AC Milan sejak kecil, sosok Zlatan Ibrahimovic menjadi alasan untuk bergerak lai Tonali. Tonali telah mengakui bahwa Ibrahimovic adalah idola yang telah dikagumi karena saya bermain untuk AC Milan.

Alasan Sandro, “Ibra adalah idola lain, seseorang yang saya kagumi ketika ia bermain untuk Milan,” kata Tonali. “Dia berhasil menempatkan beban tim di pundaknya dan membawa mereka ke kemenangan. ”

“Dia orang yang bisa menjadi contoh,” kata Tonali menambahkan. Tonali dapat mulai saat debutnya untuk AC Milan melawan Shamrock Rovers di Liga Europa kualifikasi putaran, Kamis (17/09/2020) waktu setempat Jumat pukul 13.00.

, , , ,