Alisson Mungkin Main Saat Liverpool Jumpa Man United

88prediksibola.com – Alisson Mungkin Main, Kiper penting Liverpool, Alisson Becker, serta dua partnernya siap-siap untuk latihan tambahan mendekati pertandingan kontra Manchester United. Alisson Becker direncanakan akan comeback dari cederanya pada pertandingan menantang Manchester United sesudah interval internasional selesai, Minggu (20/10/2019).

Penjaga gawang nomer 1 Liverpool itu tinggal di Melwood sepanjang interval internasional dalam usaha pengobatan keseluruhan luka. Pemain dari Brasil itu telah mangkir semenjak alami luka betis pada laga pembuka musim menantang Norwich City pada Agustus kemarin.
Sepanjang Alisson luka, tempat kiper Liverpool diisi oleh Adrian.

Bekas kiper West Ham itu sukses gantikan Alisson. Adrian bawa Liverpool mendapatkan gelar Piala Super Eropa dengan mementahkan tendangan Tammy Abraham pada set beradu penalti. Waktu diberi pertanyaan sesudah laga menantang Leicester minggu lalu, pelatih Juergen Klopp mengatakan Alisson peluang bisa turun sesudah interval internasional.

Alisson Mungkin Main, Alisson Didapati  Dalam  Latihan Liverpool

Klopp memberi libur buat pemainnya yang tidak di panggil negaranya. Tetapi, Alisson didapati masih ada dalam tempat latihan Liverpool. Alisson sedang berupaya keras untuk kembali bermain, serta jadi pilihan Klopp saat teamnya hadapi Manchester United.

Alisson Mungkin Main, Dikabarkan ESPN, Adam Lallana serta Alex Oxlade-Chamberlain pilih ambil latihan tambahan di Melwood. Dua pemain itu berusaha dengan luka yang mereka alami musim ini, serta saat ini nampaknya mereka dapat kembali masuk dalam team Klopp.

Alisson Mungkin Main, Lallana serta Oxlade-Chamberlain manfaatkan agenda libur mereka untuk tingkatkan kesehatan. Liverpool cari kemenangan berturut-turut ke-9 mereka musim ini di Liga Inggris saat berkunjung ke Old Trafford.

Kemenangan menegangkan atas Leicester, Sabtu (5/102019) tempo hari, meningkatkan keseluruhan kemenangan berturut-turut Liverpool semenjak musim kemarin jadi 17. Sekarang Liverpool sedang ada di tempat paling atas klassemen Liga Inggris dengan perolehan 24 point, hasil delapan kemenangan dari delapan pertandingan musim ini.

Kebijakan Klub yang Buat Man United Tak Jadi Datangkan Declan Rice

Ada fakta spesial kenapa Manchester United tidak jadi datangkan Declan Rice dari West Ham United. Manchester United telah lama diberitakan membidik salah satunya bakat muda Inggris yang bermain di West Ham United, Declan Rice. Musim panas lalu Manchester United memang kehilangan beberapa gelandang serta perlu gantikan mereka dengan Rice jadi salah satunya sasaran buruan.

Ole Gunnar Solskjaer cari figur alternatif Ander Herrera yang geser ke Paris Saint-Germain serta Marouane Fellaini yang geser ke Liga China. Tetapi, Man United tidak mewujudkan transfer Rice sebab kebijaksanaan club yang lebih mengutamakan untuk perbaikan posisi belakang.

Dikutip 88prediksibola.com dari Goal, Setan Merah tidak jadi datangkan Rice sebab memandang datangkan Aaron Wan-Bissaka serta Harry Maguire prioritasnya lebih penting. Ini karena baris pertahanan United musim kemarin dapat disebut benar-benar jelek. United kemasukan 54 gol tidak hanya tidak berhasil maju ke gelaran Liga Champions.

Wan-Bissaka datang dari Crystal Palace

Solskjaer ingin melakukan perbaikan hal itu serta habiskan lebih dari 100 juta poundsterling untuk menambal barisan pertahannya. Wan-Bissaka datang dari Crystal Palace seharga 50 juta Poundsterling serta jadi salah satunya pembelian termahal club.

Maguire selanjutnya dibeli seharga 80 juta poundsterling dari Leicester City serta membuatnya pemain belakang termahal di dunia. Di lain sisi, Rice terus bermain bagus bersama dengan West ham musim ini, sesaat gelandang United seperti Scott McTominay, Andreas Pereira, serta Fred dapat disebut bermain jelek.

Posisi belakang yang menjadi prioritas tidak demikian lebih baik dengan telah kecolongan delapan gol dari delapan pertandingan. Pengamat sepak bola sekaligus juga presenter talkSPORT, Sam Matterface, mengutarakan bila Rice sebetulnya dapat jadi asset yang bagus untuk United.

Ia yakini Rice yang lebih bertipe bertahan bisa menolong Paul Pogba untuk keluarkan potensi terbaik. “Saya fikir itu yang mereka perlukan, mereka memerlukan pemain yang dapat bermain di tempat gelandang bertahan,” sebut Matterface.

“Sekarang mereka mainkan Pogba lebih ke sebab Nemanja Matic telah tidak dapat lari serta tidak dapat menyisir semua lapangan sekitar dahulu saat muda. McTominay harus bermain di samping Pogba sebab hal tersebut.” Menurut Matterface, Pogba akan optimal bila di taruh pada tempat gelandang serang.

“Namun, pada harga 90 juta pound untuk Rice, apa itu suatu hal yang dapat berlangsung di Man United? Apa itu langkah yang pas untuk belanjakan uang?” tutur Matterface . United akan kembali berlaga di Liga Inggris hadapi Liverpool pada 20 Oktober, sesudah interval Internasional.

Tag : Link ID Pro Terpercaya

, , , ,