Ancelotti Sebut Kalahkan Liverpool Bukanlah Hal Mustahil

88prediksibola.com – Ancelotti, Pelatih anyar Everton, Carlo Ancelotti mengutarakan bila taklukkan Liverpool bukan misi yang tidak mungkin. Semenjak sah dipilih jadi pelatih Everton di akhir minggu lalu. Carlo Ancelotti langsung hadapi dengan ujian berat, yaitu hadapi Liverpool.

Everton akan berlaga menantang lawan sekotanya itu di set ke-3 Piala FA pada awal Januari akan datang. Namun. Ancelotti mengatakan laga itu tidak mempersulit dianya. Serta pelatih berumur 60 tahun itu menjelaskan bila bisa saja buat teamnya untuk menaklukkan The Reds.

“Simpatisan Everton tahu catatan saya saat menantang Liverpool, serta saya fikir mereka suka dengan hal tersebut,” sebut Ancelotti seperti diambil 88prediksibola.com dari Daily Mail. “Ini adalah persaingan yang besar, serta ini benar-benar berikan motivasi kami, saya ketahui begitu Evertonian demikian mengingnkan saya untuk menaklukkan Liverpool.”

“Kami tidak butuh menanti lama untuk lakukan hal tersebut. Kami punya laga Piala FA pada 5 Januari, serta ini bukanlah misi yang tidak mungkin, sebab tidak ada yang mustahil di sepakbola,” kata Ancelotti memberikan tambahan. Tidak mengejutkan bila Ancelotti mengatakan hal semacam itu, karena dia memang punya reputasi yang bagus waktu hadapi Liverpool.

Seperti dikutip 88prediksibola.com dari Transfermarkt, Don Carletto mencatat tujuh kemenangan dari 12 pertemuan dengan club yang bertempat di stadion Anfield itu. Kemenangan itu dicapai waktu Ancelotti menggarap AC Milan sekali, serta semasing 2x waktu melatih Chelsea, Real Madrid serta Napoli.

Diluar itu, kekalahan Liverpool pada musim 2019-2020 ini mereka temukan saat menantang Napoli di babak group Liga Champions, yang adalah team garapan Ancelotti. Everton akan hadapi Liverpool diperputaran ke-3 Piala FA pada 5 Januari 2020 di stadion Anfield.

Laga itu bisa menjadi pertandingan ke empat Ancelotti bersama dengan Everton. Awalnya mereka akan hadapi Burnley, Newcastle serta Manchester City di Liga Inggris. Bila Ancelotti dapat menuai hasil positif di tiga pertandingan itu, maka gampang buat mereka hadapi Liverpool yang sedang on fire musim ini.

Ancelotti, Ini Saran De Bruyne Agar Man City Bisa Kejar Liverpool di Liga Inggris

Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne mengutarakan langkah supaya The Citizen dapat kejar Liverpool di Liga Inggris. Pada musim 2019-2020 ini. Manchester City harus kerja keras untuk memburu ketinggalan mereka dari Liverpool. Sekarang pasukan Pep Guardiola itu terpaut 11 point dari Liverpool di tabel klassemen Liga Inggris.

Untuk lakukan hal itu, Kevin De Bruyne mengutarakan apa yang perlu dikerjakan beberapa pemain Man City. Menurut De Bruyne, langkah salah satu untuk memburu Liverpool dengan terus memenangi laga dengan Pep Guardiola. “Kami sudah kehilangan beberapa point di selama musim ini, tapi saya fikir reaksi team tetap benar-benar baik,” sebut De Bruyne seperti diambil 88prediksibola.com dari FourFourTwo.

“Ini ialah langkah kami bermain empat musim dengan Pep Guardiola serta ini tidak beralih.” “Serta saat ini kami perlu memenangi laga untuk laga dengan Guardiola, serta kita akan lihat apa yang akan berlangsung di akhir musim,” tuturnya memberikan tambahan.

Man City akan kembali berlaga di Liga Inggris di akhir minggu ini dengan berkunjung ke tempat Woverhampton Wanderers. Laga itu bisa menjadi pembuka dari agenda padat Boxing Day Man City tahun ini. Dimana mereka akan bermain dua hari selanjutnya dengan menantang Sheffield United.

Guardiola sendiri akui tidak keberatan dengan agenda itu. Tetapi dia mengaku bila agenda yang bersisihan akan punya pengaruh dalam penentuan tim. “Ini ialah hal yang bagus, untuk pikirkan permainan selanjutnya, jadi anda tidak terusik,” kata Guardiola.

“Tetapi saya masih tidak berpikir pemain mana yang akan bermain (di dua laga itu).” “Saya harus pikirkan laga selanjutnya menantang Sheffield United secara cepat, sebab kami cuma punya waktu kurang dari 48 jam,” katanya meneruskan.

Pasukan Pep Guardiola akan hadapi Wolves dalam kelanjutan Liga Inggris minggu ke-19 pada Jumat (27/12/2019) malam. Sesaat pertandingan kontra Sheffield akan diadakan dua hari selanjutnya, yaitu Minggu (29/12/2019).

Tag : amandomino.me

, , , ,