Aroma Inggris di Chelsea Semakin Kuat dengan Bumbu

88prediksibola.com – Kedatangan Tammy Abraham serta Mason Mount membuat aroma Inggris di Chelsea sekarang benar-benar kuat. Panas musim ini Chelsea alami banyak hal yang membuat mereka beralih. Perubahan pelatih dari Maurizio Sarri jadi Frank Lampard diantaranya.

Diluar itu mereka dilarang beli pemain yang memaksakan mereka memakai pemain sendiri. Ini membuat Lampard selanjutnya memercayakan beberapa nama muda dalam scuad musim ini. Dua pemain muda yang selanjutnya jadi pemain utama ialah Tammy Abraham serta Mason Mount.

Contoh riil andil kedua-duanya ialah masalah catatan gol. Enam gol paling akhir Chelsea di Liga Inggris dibikin oleh mereka berdua. Abraham empat gol, Mount dua gol. Ini jadi pertama kali dalam sewindu paling akhir enam gol berturut-turut Chelsea diciptakan oleh pemain dari Inggris.

Akhir kali itu berlangsung ialah pada Oktober 2011. Waktu itu tujuh gol diciptakan Chelsea lewat pemain Inggris, Daniel Sturridge tiga gol, Lampard tiga gol, serta John Terry. Abraham jadi pemain Inggris pertama punya Chelsea yang cetak dua gol dalam dua pertandingan berturut-turut semenjak Lampard mengerjakannya pada Januari 2010.

Ini memang memvisualisasikan bagaimana sekarang aroma Inggris dalam scuad Chelsea jadi benar-benar kuat. Tertera, Chelsea sekarang mempunyai delapan pemain Inggris dalam team penting mereka. Tidak hanya Abraham serta Mount, ada beberapa nama seperti Ruben Loftus-Cheek, Ross Barkley, Callum Hudson-Odoi, Reece James, Fikayo Tomori, serta Jamie CUmming.

Pada pertandingan paling akhir kontra Sheffield United, empat antara mereka bermain jadi starter. Mereka ialah Barkley, Mount, Abraham, serta Tomori. Mount serta Tomori adalah jagoan Lampard musim kemarin waktu dipinjamkan ke Derby County. Sedang Abraham menunjukkan dianya jadi striker handal di Aston Villa.

Abraham sekarang jadi yang tertajam di Chelsea dengan koleksi empat gol selama musim ini. Rata-rata umur starter Chelsea pada pertandingan kontra Sheffield ialah 24 tahun 158 hari. Ini ialah rekor jadi team termuda yang eprnah di turunkan Chelsea selama riwayat Premier League.

Aroma Inggris

Aroma Inggris, Hasil Lengkap Liga Inggris – Chelsea dan Man United Imbang, Man City Pesta Gol

Manchester United serta Chelsea cuma dapat bermain seri minggu ini di Liga Inggris, sedang Manchester City berpesta gol. Minggu ini Liga Inggris 2019-2020 masuk minggu ke empat dengan Manchester United jadi team yang pertama bertanding. Mereka berkunjung ke tempat Southampton di pantai selatan Inggris serta pulang dengan hasil menyedihkan.

Sudah sempat menang cepat melalui Daniel James, Southampton menyamai posisi melalui Jannik Vestergaard. Hasil seimbang 1-1 bertahan sampai akhir pertandingan. Seterusnya, ada enam pertandingan yang bermain pada jam 3 sore waktu Inggris. Di London, Chelsea bermain seri 2-2 kontra team promo, Sheffield United, walau sudah sempat unggul 2-0 pada set pertama.

Gol diciptakan oleh Tammy Abraham (19′, 43′), Callum Robinson (46′), serta bunuh diri Kurt Zouma (90′). Di Manchester, City sukses menang besar waktu melayani Brighton and Hove Albion. Empat gol sukses diciptakan melalui Kevin de Bruyne, dua gol Sergio Aguero, serta Bernardo Silva.

Tersebut hasil komplet Liga Inggris Sabtu (31/8/2019):

Southampton 1-1 Manchester United (Jannik Vestergaard 58′; Daniel James 10′)

Crystal Palace 1-0 Aston Villa (Jordan Ayew 73′)

Chelsea 2-2 Sheffield United (Tammy Abraham 19′, 43′, Callum Robinson 46′, Kurt Zouma (BD) 90′)

Newcastle 1-1 Watford (Fabian Schar 41′; Will Hughes 2′)

Manchester City 4-0 Brighton (Kevin de Bruyne 2′, Sergio Aguero 42′, 55′, Bernardo 79′)

West Ham 2-0 Norwich (Sebastian Haller 24′, Andriy Yarmolenko 56′)

Leicester 3-1 Bournemouth (Jamie Vardy 12′, 73′, Youri Tielemans 41′; Callum Wilson 15′)

Tag : Id Pro Terpercaya

, , , ,