Arsenal dan Man United Diprediksi Gagal

88prediksibola.com – Arsenal dan Man United, Bekas pelatih Arsenal, George Graham, mempredikasi jika bekas timnya serta Manchester United akan tidak berhasil meneruskan adat, yaitu tembus empat besar Liga Inggris. Manchester United serta Arsenal akan bertarung pada Selasa (1/10/2019) pagi hari WIB di Stadion Old Trafford.

Dalam duel itu, baik United atau Arsenal saling tidak bisa kalah, karena tempat mereka di klassemen sesaat sekarang. Arsenal sekarang lebih unggul karena ada di tempat ke-8 dengan perolehan 11 point, sesaat Manchester United terjerumus ke rangking 11 dengan perolehan delapan point, dari enam laga.

Akan tetapi, kemenangan dalam laga ini akan jadi suatu hal yang bernilai buat Arsenal, karena akan mengangkat tempat ke zone Liga Champions. Akan tetapi, dikutip 88prediksibola.com dari Mirror, bekas pelatih Arsenal, George Graham berpikir sebaliknya.

Arsenal dan Man United, Graham mengutarakan jika Arsenal serta United, akan susah berkompetisi untuk tembus empat besar Liga Inggris. “Saya tidak lihat kedua-duanya dapat berkompetisi di tiga besar Liga Inggris,” papar Graham.

“Empat besar akan susah buat mereka saat ini, saat ada standard, benar-benar susah untuk mencapainya serta Liverpool dan Manchester City tidak akan kemana saja,” papar Graham memberikan tambahan.

George Graham adalah satu diantara pelatih yang lama mengatasi Arsenal, yakni sembilan tahun. Dibawah asuhannya, The Gunners melahirkan satu diantara bintang besar, yakni Tony Adams.

Arsenal dan Man United

Starting XI Arsenal dan Man United – Rashford Datang, Oezil Ditendang

Manchester United kembali diperkokoh Marcus Rashford saat melayani Arsenal pada matchday ke-7 Liga Inggris 2019-2020. Marcus Rashford masuk daftar starting XI Manchester United yang hadapi Arsenal di Old Trafford, Senin (30/9/2019).

Penyerang tim nasional Inggris itu sudah sempat diterpa luka serta mangkir pada laga menantang Rochdale dalam arena Piala Liga Inggris. Rashford diplot jadi striker tunggal dengan didukung trio gelandang Daniel James, Jesse Lingard, serta Andreas Pereira.

Di tim musuh, Arsenal memercayakan Pierre-Emerick Aubameyang jadi pendulang gol penting. Dia didukung oleh Bakayo Saka serta Nicolas Pepe jadi striker sayap. Selain itu, nama Mesut Oezil tidak berada di daftar pemain utama atau cadangan The Gunners.

Man United: 1-David de Gea, 18-Ashley Young, 2-Victor Lindelof, 5-Harry Maguire, 38-Axel Tuanzebe, 6-Paul Pogba, 14-Jesse Lingard, 15-Andreas Pereira, 21-Daniel James, 39-Scott McTominay, 10-Marcus Rashford

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

Arsenal: 1-Bernd Leno, 23-David Luiz, 5-Sokratis Papastathopoulos, 31-Sead Kolasinac, 21-Calum Chambers, 34-Granit Xhaka, 11-Lucas Torreira, 29-Matteo Guendouzi, 77-Bakayo Saka, 14-Pierre-Emerick Aubameyang, 19-Nicolas Pepe

Pelatih: Unai Emery

Wasit: Kevin Friend

Tag : Daftar ID Pro Terpercaya di prediksibola.news.blog

, , , ,