Arsenal Kalah di Markas Brighton, Perpanjang Rekor

88prediksibola.com – Arsenal Kalah, Pelatih Arsenal, Mikel Arteta kembali kekalahan di pekan 30 Premier League saat bertandang ke kursi Brighton & Hove Albion di Stadion Falmer. Dalam laga yang berlangsung pada Sabtu (2020/06/20), Arsenal kalah dengan skor 1-2 pada host.

The Gunners telah pertama menang gol menit ke-68 yang dicetak oleh Nicolas Pepe. Namun, keunggulan ini hanya singkat karena Lewis Dunk mencetak gol penyama di menit ke-75.

Sebelum menyebar, Neal Maupay Brighton mencetak gol kemenangan dan skor menjadi 2-1. Itu menambah hasil kinerja yang buruk di Mikel Arteta menukangi Arsenal di pertandingan tandang.

Dilaporkan 88prediksibola.com dari Squawka Minggu (21/06/2020), Arteta bermain enam pertandingan tandang untuk Arsenal di Liga Premier dengan rekor 0 kemenangan, 4 imbang dan 2 kekalahan. Sebelumnya, Arsenal juga mengalami kekalahan saat bertandang ke Manchester City di kursi Stadion Etihad, Kamis (2020/06/18).

Klub London kalah dengan skor 0-3 untuk warga pemogokan. Man City tiga gol masing-masing dicetak oleh Raheem Sterling, Kevin de Bruyne, dan Phil Foden. Saat ini, Arsenal masih bertengger di 10 di klasemen. Mereka adalah salah satu poin di belakang Burnley di bawahnya.

Arsenal Kalah, Arteta Arsenal Panggilan Penampilan yang tidak dapat diterima

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, menyebut penampilan anak asuhnya melawan Brighton tidak dapat diterima. Arsenal datang ke kursi Brighton & Hove Albion untuk memimpin pertandingan Liga Premier di pekan 30.

Poin penuh untuk skor di 0-3 harga tetap untuk Arsenal dalam kekalahan pertandingan sebelumnya ke Manchester City. Untuk melakukan hal ini, Mikel Arteta itu dengan kekuatan penuh.

Pierre-Emerick Aubameyang Duo-Alexandre Lacazette lagi menghiasi Gunners mulai XI. Arteta juga memainkan pemain mahal sebagian besar Arsenal, Nicolas Pepe di sayap kanan.

Namun, Arsenal belum mencetak gol dalam pertandingan kali ini karena kalah dengan skor 1-2 Brighton. Sebuah gol yang membuat Pepe Arsenal pada menit ke-68, kembali dua kali oleh Brighton.

Pertama disutradarai oleh Lewis Dunk Pepe tujuh menit setelah gol tersebut, dan yang kedua dibuat oleh Neal Maupay menit tambahan. Kebobolan dua gol di menit membuat marah Arteta. Dia bahkan menyebutkan bahwa kinerja anak-anak asuhnya tidak dapat diterima.

“Benar-benar sulit diterima. Cara kami kalah, benar-benar tidak dapat diterima, “kata Arteta seperti dikutip 88prediksibola.com Express. “Kami kehilangan begitu banyak peluang. Kami memberi mereka gol pertama dan tidak mengeluh ketika mereka melakukan kedua. ”

“Kita harus bertemu pemain. Ada banyak hal yang mereka lakukan dengan baik, tapi kami tidak bisa bersaing jika terus seperti ini.  “Pada saat seperti ini, Anda tidak bisa membiarkan tim Anda kebobolan seperti itu,” kata Arteta menambahkan.

Dengan kekalahan ini, Arsenal kembali gagal memperbaiki posisinya dalam tabel peringkat. Mereka bercokol di 10 sampai 40 poin dari 30 pertandingan.

, , , ,