Arsenal Kalahkan Spurs dalam Perburuan Gelandang

88prediksibola.com – Arsenal Kalahkan Spurs, Arsenal sekarang diberitakan siap menaklukkan lawan sekota, Tottenham Hotspur, dalam persaingan perebutan gelandang Real Madrid, Dani Ceballos. Pelatih Arsenal, Unai Emery, sudah sempat diberitakan putus harapan untuk menguatkan skuadnya pada musim panas 2019. Hal tersebut dikarenakan kegagalan The Gunners menempati zone Liga Champions di empat besar klassemen Liga Inggris musim 2018-2019.

Emery ingin menguatkan skuadnya dengan beberapa pemain baru. Bekas pelatih Sevilla itu mengutarakan beberapa sasaran yang ingin diraih pada musim panas 2019. Diantaranya ialah gelandang Real Madrid, Dani Ceballos. Pada musim 2018-2019, gelandang berumur 22 tahun itu sukses mengepak tiga gol serta dua assist dari 34 tampilan Ceballos menarik ketertarikan beberapa club Eropa di bursa transfer.

Dikutip 88prediksibola.com dari Metro, sesudah diberitakan sudah sempat putus harapan, Arsenal sekarang yakin diri dapat mengakhiri persetujuan untuk datangkan Ceballos. Arsenal sudah membuat perbincangan dengan perwakilan Real Madrid untuk mewujudkan transfer itu. Disebut juga jika Ceballos akan tanda-tangani persetujuan peminjaman sepanjang satu tahun dalam beberapa minggu ke depan.

Arsenal Kalahkan Spurs, Titisan Messi Milik Real Madrid Tak Suka Jadi Pusat Perhatian

Sorotan untuk sorotan membuat tidak nyaman bintang muda baru Real Madrid, Takefusa Kubo. Takefusa Kubo jadi satu diantara pemain yang disorot saat Real Madrid kalah 1-3 dari Bayern Muenchen pada pertandingan International Champions Cup di Texas, Minggu (21/7/2019) pagi WIB. Beberapa orang ingin tahu dengan tindakan pemuda berjulukan Lionel Messi dari Jepang itu.

Maklum, sebelum jadi sisi Los Blancos, dia punyai riwayat jadi didikan akademi FC Barcelona. Kubo juga nyatanya tidak nyaman dengan semua perhatian yang ditempatkan padanya. “Kebanyakan sorotan pada saya serta saya tidak menyenanginya,” papar Kubo seperti diambil 88prediksibola.com dari Marca. “Saya cuma mengerahkan pemikiran di lapangan,” sebut pemuda berusia 18 tahun itu memberikan tambahan.

Pertandingan menantang FC Bayern sekaligus juga jadi kiprah Kubo bersama team senior El Real. Walau kalah, sang wonderkid bahagia sebab dapat mencicip atmosfer main bersama Eden Hazard dkk. “Saya benar-benar suka dengan kiprah di Real Madrid, walau kami kalah,” kata Kubo. Kubo gabung ke team muda Barcelona pada 2011 atau saat berusia 10 tahun.

Tetapi, pada 2015, Barcelona dapat dibuktikan menyalahi ketentuan masalah penerimaan pemain umur muda hingga Kubo dilarang bermain untuk club. Figur kelahiran Kawasaki itu pada akhirnya kembali pada Spanyol sesudah selang empat tahun, tapi kesempatan ini bersama dengan Madrid.

, , , ,