Arsenal Punya Striker Tajam dalam 11 Musim

88prediksibola.com – Arsenal Punya Striker, Arsenal termasuk jarang mempunyai striker subur dalam 11 musim paling akhir berkiprah di Liga Inggris. Pierre-Emerick Aubameyang diantaranya. Pierre-Emerick Aubameyang meningkatkan pundi-pundi golnya saat Arsenal melayani Brighton & Hove Albion di Stadion Emirates, Minggu (5/5/2019).
.
Arsenal Punya Striker, Satu gol Pierre-Emerick Aubemayang untuk Arsenal diciptakan melalui titik putih waktu pertandingan minggu ke-37 Liga Inggris ini baru mencapai menit ke-9. Akan tetapi, Arsenal harus akhiri pertandingan dengan seri 1-1 sebab Brighton dapat menjebloskan gol balasan melalui Glenn Murray (61′-pen).
.
Walau tidak berhasil persembahkan kemenangan buat Team Meriam London, Aubameyang masih mencatat rekor mengilap berdasarkan catatan Sky Sports Statto yang diambil 88prediksibola.com Pertama, penyerang asal Gabon itu jadi anggota tim dari Afrika yang dapat membuat musim 2018-2019 di Liga Inggris jadi spesial. Satu gol Aubameyang pada partai ini membuat tabungan golnya di Premier League jadi 20 biji.
.
Dia juga terhimpun bersama dengan ganda winger Liverpool, Sadio Mane (Senegal, 20 gol) serta Mohamed Salah (Mesir, 22), yang cetak tidak kurang dari 20 gol serta ikut memuncaki daftar top skor. Sebelum musim ini, tidak pernah ada musim saat lebih dari satu pemain dari Afrika dapat cetak minimum 20 gol. Ke-2, Aubameyang masuk dalam jejeran striker Arsenal yang terproduktif dalam 11 musim paling akhir di Premier League.
.
Karena, cuma ada dua nama tidak hanya dianya yang dapat persembahkan tidak kurang satu kodi gol buat Team Meriam London dalam semusim. Mereka ialah Alexis Sanchez (2016-2017, 24 gol), serta Robin van Persie (2011-2012, 30 gol).

Arsenal Punya Striker Tajam dan Jika Tim Inggris Juara Liga Europa, Siapa Saja Wakil di Liga Champions?

Dengan Arsenal serta Chelsea masih berkesempatan mencapai titel Liga Europa musim ini. Siapapun wakil Liga Inggris pada arena Liga Champions musim depan. Sekarang ini Arsenal serta Chelsea masih saling berusaha pada set semi final Liga Europa. Arsenal bertemu dengan Valencia sedang Chelseaditantang wakil Jerman, Eintracht Frankfurt.
.
Bila Arsenal atau Chelsea menjadi juara Liga Europa musim ini. Siapapun wakil Inggris pada arena Liga Champions musim depan? Tiap juara Liga Europa memang memperoleh satu tempat di set group Liga Champions musim selanjutnya. Demikian dengan rangking satu sampai empat Liga Inggris, mereka mendapatkan ticket langsung ke set group Liga Champions.
.
Tiap asosiasi negara optimal cuma mengirim lima wakil mereka pada arena Liga Champions pada musim yang sama. Berarti, bila juara Liga Europa musim ini ada di luar empat besar Liga Inggris, karena itu Inggris akan diwakili oleh lima team.
.
Sebaliknya, misal sang juara juga lolos melalui jalan liga. Karena itu cuma akan ada empat team yang mewakili dari Inggris – jatah itu TIDAK diserahkan ke rangking ke lima. Dalam ketentuan UEFA, jatah lolos langsung punya pemegang Liga Europa akan diserahkan kepada rangking ke-3 liga asosiasi rangking ke lima – Prancis.
.
Mereka yang semestinya melalui set kwalifikasi, langsung bisa maju ke set group. Chelsea musim ini pastinya maju ke Liga Champions melalui jalan liga. Bila mereka juara Liga Europa, karena itu wakil Inggris cuma akan ada empat team. Hal sama berlangsung misal Arsenal finish di pos empat besar sekaligus juga juara Liga Europa.
.
Tapi misal Arsenal ada di luar tempat empat besar serta juara Liga Europa, karena itu Inggris akan diwakili lima team di Liga Champions musim depan. Sekarang ini Arsenal masih berada di rangking ke lima berselisih tiga angka dari tempat empat besar dengan satu pertandingan tersisa.
, , , ,