Arsenal vs Manchester City – Juara Bertahan Ketinggalan

88prediksibola.com – Arsenal vs Manchester City, Hasil putaran pertama Piala FA cocok semi final antara Arsenal vs Manchester City berakhir dengan keunggulan sementara bagi The Gunners. Piala FA duel semifinal antara Arsenal vs Manchester City mentas di Stadion Wembley, London, Sabtu (2020/07/18), atau Minggu dini hari WIB.

Hasil babak pertama, Arsenal telah melampaui juara dengan skor 1-0. Gol dicetak oleh Gunners kapten, Pierre-Emerick Aubameyang di 19 menit. Aubameyang kerjasama berhasil menyelesaikan antara Héctor Bellerín dan Nicolas Pepe, yang mengkreasi peluang.

Pepe rilis bagian dari web dari sisi kanan untuk diarahkan ke Aubameyang di sisi berlawanan. Menyelinap pembela pengawasan Kota, Auba tusukan masukkan komentar khusus untuk kiper Pepe Ederson mengawal.

Arsenal vs Manchester City, Penjaga tertegun ketika melihat bola api membentur tiang dan pos sebelum jaring mendebarkan. Aubameyang adalah Arsenal buah efisiensi target Man City mengeksploitasi dominasi dalam kepemilikan.

The Gunners menurunkan dalam kepemilikan (38% -62%) dan penciptaan peluang (3 tembakan terhadap 5), tapi mendapatkan tepi pertama. Sebelumnya pada 17 menit, Aubameyang memiliki kesempatan untuk menang Arsenal.

Hanya upaya dalam salah satu situasi pada penjaga dengan dimentahan Brasil Ederson. Sebanyak tiga percobaan atau semua tembakan pada Arsenal sasaran. Adapun Man City di lesu dengan usaha mereka ke arah gawang.

Arsenal vs Manchester City, Arsenal 1-0 Manchester City (Pierre-Emerick Aubameyang 19 ‘)

Arsenal (3-4-3): 26-Martinez; 20-Mustafi 23 Luiz, 3-Tierney; 2-Bellerin, 8-Ceballos, 34-Xhaka, 15-Maitland-Niles; 19 Pepe, 9-Lacazette, 14-Aubameyang. Pelatih: Arteta.

Man City (4-3-3): 31-Ederson; 2-Walker, 50-Garcia, 14-Laporte, 22-Mendy; 8-Guendogan, 17-De Bruyne, 21-David Silva; 26-Mahrez, 9-Gabriel Yesus 7- Sterling. Pelatih Guardiola.

Premier League – Melawan 9 pemain, Liverpool Arsenal dukungan Slide

Burnley meraih kemenangan 2-0 atas Norwich City bermain dengan sembilan pemain. Burnley Travel di Stadion Carrow Road, rumah Norwich City, pada pertandingan pekan 37 Liga Inggris 2019-2020. Burnley meraih kemenangan 2-0 atas permainan Norwich City dengan 9 pemain.

Dalam permainan, dua pemain Norwich City harus diusir dari lapangan karena menerima kartu merah langsung dari wasit. Pemain pertama yang menerima kartu merah adalah Emiliano Buendia di 35 menit.

Buendia diusir oleh wasit Kevin Teman setelah melanggar Ashley Westwood. Lima belas menit kemudian, tepatnya di menit ke-45 + 3, The Canary kehilangan pemain ekstra. Norwich City Striker Josip Drmić, diusir wasit setelah melakukan pelanggaran terhadap Erik Pieters.

Tak lama setelah, Burnley mencetak gol pertamanya oleh Chris Wood. Kayu tendangan gawang Tim Krul di 45 menit + 5 setelah menerima umpan dari Johann Gudmundsson. Burnley mengambil 35 menit untuk mencetak gol keduanya di babak kedua.

Clarets telah berhasil menggandakan keunggulan mereka setelah Ben Godfrey mencetak gol. Sampai peluit panjang berakhir, tim recordmen rumah menang Liverpool berhasil menang dengan skor 2-0.

Sebelumnya, Burnley telah berhasil memecahkan rekor selalu menang di kandang musim ini setelah bermain imbang 1-1 di Stadion Anfield di Liverpool. Dengan hasil tersebut, Burnley Arsenal berhasil lulus dan naik ke tempat kesembilan di Liga Premier.

Anak-anak asuh Sean Dyche butir 54 poin poin lebih tinggi Arsenal, yang mengoleksi 53 poin. Sementara itu, kekalahan di pertandingan menjadi-26 kekalahan ke Norwich City di Liga Premier musim ini. Norwich City telah dipastikan terdegradasi ke musim kejuaraan berikutnya.

, , , ,