Arsene Wenger: Aaron Ramsey Akan Dirindukan

88prediksibola.com – Arsene Wenger, Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menyebut bahwa keunikan Aaron Ramsey akan dirindukan oleh Arsenal. Aaron Ramsey sudah mengumumkan akan bergabung dengan status bebas transfer menuju tim juara bertahan Liga Italia. Juventus, musim panas nanti. Mantan pelatih Ramsey di Arsenal, Arsene Wenger. Menyebut kepindahan ini akan membuat Arsenal rindu terhadap kualitas yang dimiliki oleh sang pemain.
.
Pemain asal Wales itu memang pernah bermain di bawah asuhan Pelatih Arsene Wenger selama 10 tahun. Bersama, mereka berhasil tiga kali mengangkat trofi Piala FA. Dengan Ramsey dua kali mencetak gol kemenangan Arsenal pada final musim 2013-2014 dan 2016-2017. Dilansir idliga168.com dari Sky Sports, dalam presentasinya untuk Laureus Sport for Good Presentation. Wenger berkata bahwa kehilangan Ramsey akan membuat Arsenal kehilangan keunikannya dalam mengawal lini tengah.
.
“Ini akan jadi kehilangan besar untuk Arsenal. Saya harus berkata bahwa ini akan jadi kepindahan yang menarik untuk Ramsey,” ucap Wenger. “Ia adalah pemain yang sempurna saat membantu serangan, kemampuan utamanya adalah menjaga bola dan membuat perpindahan yang baik dari lini tengah.”
.
” Anda tak akan menemukan banyak bemain yang dapat membawa bola dari lini tengah. Akan menjadi tambahan menarik untuk Juventus,” tutur Wenger menambahkan. Arsene Wenger hengkang dari Arsenal pada akhir musim 2017-2018 lalu. Saat ini, dirinya sedang menganggur dan dihubungkan dengan beberapa klub besar Eropa, seperti Real Madrid dan Paris Saint-Germain, meskipun ia memilih tidak terburu-buru untuk memulai babak baru dalam kariernya.
.
“Masa depan saya tidak diketahui,” ucap pelatih berumur 69 tahun tersebut. “Saya menikmati kehidupan sehari-hari sekarang dan baru-baru ini banyak bepergian untuk mengunjungi tempat-tempat baru di dunia.” “Saya menikmati lebih sedikit tekanan saat ini, namun saya merindukan kompetisi,” kata Wenger menambahkan.
idliga168

Arsene Wenger, Jika Emery Berani Tendang Oezil, Arsenal Bisa Gaet Matthijs de Ligt

88prediksibola.com – Arsenal dikabarkan memiliki kans untuk memboyong bek tengah Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, jika Pelatih Unai Emery mau menjual Mesut Oezil. Matthijs de Ligt menjadi salah satu objek panas yang diincar klub-klub besar Eropa dalam bursa transfer semusim terakhir.
.
Bersama dengan FC Barcelona, Juventus, Manchester United, dan Liverpool, Arsenal dikabarkan juga ikut dalam perebutan tanda tangan Matthijs de Ligt. Menurut laman The Sun, kans Arsenal memboyong Matthijs de Ligt terbuka lebar karena kedekatan sang pemain dengan eks pemain The Gunners, Dennis Bergkamp dan Marc Overmars.
.
Seperti diketahui, kedua legenda The Gunners itu saat ini bekerja di Ajax Amsterdam. Bergkamp menjabat sebagai asisten pelatih, sementara Overmars didaulat sebagai direktur olahraga. Hanya saja, The Sun meyakini ada dua syarat yang harus dipenuhi pelatih Arsenal, Unai Emery, agar De Ligt bisa tiba ke Stadion Emirates.
.
Pertama, Emery harus menjual Mesut Oezil yang sudah tidak ia mainkan dalam 20 laga di semua kompetisi musim ini. Oezil saat ini memiliki nilai pasar yang mencapai 35 juta euro (sekitar Rp559,3 miliar) menurut Transfermrkt per 19 Desember 2018. Penjualan Oezil disebut bakal menutup setengah dari harga sang bek tengah 19 tahun yang ditaksir sekitar 70 juta euro (sekitar Rp1,1 triliun).
.
Adapun syarat kedua yang harus dilakukan Emery adalah membawa Arsenal finis di empat besar klasemen Liga Inggris. Dengan begitu, De Ligt tetap bisa kembali bermain di Liga168 Champions pada musim depan meskipun seragamnya sudah berubah.