Aston Villa Dibantai 1-6 Di Kandang Oleh Manchester City

88prediksibola.com – Aston Villa Dibantai 1-6 di kandang oleh Manchester City dalam kelanjutan Liga Inggris. Manager Dean Smith tidak tutupi kekecewaannya atas tampilan teamnya itu.

Aston Villa versus Manchester City diadakan di Stadion Villa Park, Birmingham, Minggu (13/1/2020) pagi hari WIB. Team tuan-rumah telah ketinggalan 0-4 lewat gol Riyad Mahrez (dua gol), Sergio Aguero, serta Gabriel Jesus.

Aguero jadi mimpi jelek The Villans dengan dua gol tambahannya di set ke-2, sekaligus juga memenuhi hat-tricknya di pertandingan ini. Villa cuma dapat membalas melalui gol Anwar El Ghazi mendekati laga selesai. Score selesai 6-1 untuk kemenangan The Citizens.

Setelah laga, Dean Smith mengaku teamnya bermain jelek dengan biarkan pemain City bebas cetak gol. Dia tanpa ada sangsi mengutarakan rasa malunya atas kekalahan itu.

Aston Villa Dibantai, Pengalaman Yang Sangat Buruk Di Liga Inggris

Aston Villa Dibantai

“Ini ialah pengalaman yang mencekam, kami ketahui mereka team kelas atas, tapi beberapa gol itu kami beri dengan mengerikan. Mereka punya 15 atau 16 umpan serta kami belum siap menantang mereka,” kata Smith diambil dari BBC.

“Mereka dibiarkan mengumpan bola dengan gampang serta Aguero menendang bola ke sudut gawang dari jarak 20 kaki. Mahrez masuk ke kotak penalti serta tanpa ada desakan menjebloskan bola ke pojok bawah,” paparnya.

“Benar-benar susah saat anda ketinggalan tiga gol menantang team dengan kualitas semacam itu. Tiga pemain mereka yang cetak gol lebih bernilai dibanding semua scuad saya.”
“Mereka terus maju tapi kami tidak sebaiknya duduk di sini serta bahagia dengan diri sendiri, kenyataannya kami tidak. Kami benar-benar membuat malu ini hari,” Smith mengutarakan.

Kekalahan ini membuat Villa ada di rangking ke-18 klassemen Liga Inggris dengan 21 point. Selain itu City naik ke posisi ke-2 dengan 47 point, ketinggalan 14 angka dari puncak klassemen Liverpool.

Hasil ini jadi kali ke-2 bikin Villa kecolongan enam gol pada sebuah laga di kandang selama riwayat Premier League. Awalnya, club asal Birmingham itu pernah kalah 0-6 dari Liverpool di Villa Park tahun 2016.

Tag : amandomino.me

, , , ,