Atas Permintaan Maurizio Sarri, Juventus Kejar Winger

88prediksibola.com – Atas permintaan pelatih Maurizio Sarri, Juventus kini mengejar tanda tangan dari pemain sayap Chelsea Pedro Rodriguez, yang akan berstatus bebas pada musim panas 2020. Kontrak Pedro Rodriguez dengan Chelsea berakhir pada musim panas 2020.

Pedro mengatakan Chelsea ia tidak akan memperpanjang kontraknya. Demikian pula, bagian dari The Blues yang mendorong kontrak baru untuk Pedro. Kabar tentang status Pedro dengan Chelsea tampaknya segera mendapat sinyal dari salah satu klub di Liga Italia.

Atas Permintaan, Dilaporkan 88prediksibola.com Il Tempo, Juventus sekarang berusaha untuk mengarahkan tujuannya untuk Pedro. Penandatanganan Spanyol winger belum lepas dari penerapan pelatih Juventus Maurizio Sarri.

Sebelum kereta, I Bianconeri, Sarri menjabat sebagai pelatih Chelsea dan banyak mengandalkan Pedro. Nasib pemain 32, ia sedikit lebih buruk ketika Blues kapten Frank Lampard mulai musim 2019-2020. Pedro datang untuk bermain sebanyak sembilan pertandingan di Liga Premier musim ini dengan paket hanya 1 gol.

Komitmen Frank Lampard cenderung mengurangi pemain muda membuat sayap tua dari striker Barcelona telah tersingkir dari pemilihan utama. Adapun Juventus harus bersaing dengan klub-klub lain di Italia yang Roma juga akan tertarik dalam memperoleh layanan dari Pedro.

Atas Permintaan, PSG dan Real Madrid Winger Setengah Reksa Nudge Brasil Chelsea Milik

Dua raksasa Eropa Paris Saint-Germain (PSG) dan Real Madrid, yang terlibat dalam kompetisi untuk penandatanganan pemain sayap Brasil milik Chelsea, Willian. Kontrak Willian dengan Chelsea berakhir pada musim panas 2020.

Chelsea tanda-tanda memberikan perpanjangan kontrak baru untuk Willian juga tidak terlihat. Kondisi ini berbeda dengan dua rekannya yang Olivier Giroud dan Willy Caballero, yang telah memperpanjang kontraknya selama satu tahun.

Tak heran jika William mulai mengejar sejumlah klub, terutama di Liga Premier. Saingan Chelsea, Arsenal dan Tottenham Hotspur, dikatakan telah menjadi minat yang serius dalam pemain sayap berusia 31 tahun. Pemain Willian kelas bebas tampaknya menjadi barang langka bagi Arsenal dan Tottenham Hotspur yang memiliki dampak keuangan akibat virus corona pandemi.

Namun, kedua klub ternyata tidak sendirian. Dilaporkan 88prediksibola.com dari Le 10 Sport, PSG dan Real Madrid telah mengambil berburu Willian. Sebelumnya, pemain sayap berusia Donetsk Shakhtar telah ditawarkan ke Real Madrid.

Namun, benteng El Real time beralasan ingin merekrut penyerang baru mengingatnya Vinicius junior dan Rodrygo pergi ke tim. PSG mencari peluang untuk memilih Willian untuk memperkuat lini depan mereka seperti yang diharapkan dari Neymar, dan Edinson Cavani.

Adapun Willian bermain dengan Chelsea sebanyak 37 pertandingan di semua kompetisi musim 2019-2020. Dari 37 pertandingan, ia mencetak 7 gol dan 6 assist.

, , , ,