Bahas Reaksi Brutal Istri dan Anak Tinggalkan Barcelona

88prediksibola.com – Bahas Reaksi Brutal, Barcelona Lionel Messi, membahas reaksi brutal istri dan anak-anaknya ketika ia menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Barca. Lionel Messi akhirnya memberikan kepastian tentang masa depannya di Barcelona.

Messi sendiri telah mengumumkan bahwa ia akan tetap di Barcelona sampai 2021, Jumat (2020/04/09) pukul 18.00 waktu setempat atau 23:00. Barcelona kapten mengatakan ia berbicara dengan Presiden Barcelona, ​​Josep Maria Bartomeu, dia ingin meninggalkan.

Lionel Messi telah mengakui bahwa ia telah berbicara sepanjang tahun. Barcelona Messi mengevaluasi pemain muda dan kebutuhan baru. Penyerang yang kini berusia 33 tahun merasa waktu di Barcelona selesai.

Bahas Reaksi Brutal, Lionel Messi mengungkapkan Josep Maria Bartomeu selalu mengatakan ia mungkin memutuskan untuk pergi ke akhir musim. Namun, Messi menganggap Bartomeu tidak mengambil kata-kata.

Messi juga ingat reaksinya, Antonela Roccuzzo ketika ia mengatakan ia ingin pergi ke Barcelona. Tidak hanya Antonela, Messi juga memberitahu anak-anak mereka, yaitu Thiago, Mateo, dan Ciro ketika memutuskan untuk meninggalkan. Menurut Messi, istri dan anak-anak telah merespon secara brutal.

“Ketika saya berkomunikasi keinginan saya untuk pergi ke istri dan anak-anak, itu menjadi tragedi brutal,” kata Lionel Messi dilaporkan 88prediksibola.com gawang. “Seluruh keluarga mulai menangis. “Anak-anak saya tidak ingin meninggalkan Barcelona. “Sekolah Mereka tidak akan berubah,” kata Messi lagi.

Bahas Reaksi Brutal, Resmi Lionel Messi Bertahan Barcelona sampai 2021

Lionel Messi akhirnya mengumumkan dirinya masih Barcelona sampai 2021, Jumat (2020/04/09) pukul 18.00 waktu setempat atau 23:00. Transfer Superstar Saga selesai. Dia menegaskan bahwa ia memutuskan Goal.com tinggal di Barcelona sampai 2021.

“Saya berbicara dengan klub, terutama Presiden, saya ingin meninggalkan. Saya berbicara dengan dia selama bertahun-tahun, “kata Messi dikutip tujuan 88prediksibola.com.

“Saya yakin bahwa klub membutuhkanlebih pemain muda, pemain baru dan saya pikir waktu saya di Barcelona selesai, saya benar-benar merasa karena saya benar-benar ingin mengakhiri karir saya di sini. ”

“Musim ini sulit, saya menderita di setiap praktek, ruang permainan dan berpakaian. Semuanya begitu sulit bagi saya dan itu waktu itu saya mempertimbangkan tujuan baru, lagu baru. ”

“Ini bukan karena hasil dari Liga Champions melawan Bayern, keputusan saya pikir lama. Saya mengatakan kepada Presiden, dan dia selalu mengatakan pada akhir musim saya bisa memutuskan untuk pergi, tapi pada akhirnya dia tidak memenuhi janjinya. ”

Ditanya tentang burofax dikirim ke klub, Messi mengatakan: “burofax diformalkan dalam sejumlah hal. Saya mengatakan kepada Presiden bahwa saya ingin pergi sepanjang tahun. ”

“Dia mengatakan waktu SETAP: Kami akan berbicara, ini, itu, tapi tidak ada presiden belum memberikan maksud yang jelas dari apa yang dia katakan. “. “Mengirim ke burofax resmi bahwa saya ingin meninggalkan dan bahwa saya bebas untuk memilih dan tidak ingin menggunakan opsi pembaharuan, saya ingin pergi. “

, , , ,