Baily Cedera, Solskjaer Todong Bos Man United

88prediksibola.com – Baily Cedera, Luka yang dihadapi bek tengah Manchester United, Eric Baily. Dipercaya dapat percepat negosiasi transfer Harry Maguire. Manchester United jadi team kesekian yang tidak untung karena laga pramusim. Ketika hadapi Tottenham Hotspur pada arena International Champions Cup 2019. Kamis (26/7/2019), Man United harus kehilangan satu diantara pemainnya.

Baily Cedera, Ialah bek Man United, Eric Baily, yang sangat terpaksa akhiri laga bertambah cepat karena luka lutut. Luka dihadapi Eric Baily sesudah kaki kirinya terpelintir saat mengadang gerakan striker Tottenham, Son Heung-min. Pemain berasal dari Pantai Gading itu selanjutnya kelihatan berjalan kenakan kruk waktu tinggalkan stadion.

“Luka Baily selintas tidak kelihatan bagus tapi kita lihat bagaimana perubahannya,” tutur pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, dikutip dari situs sah club. Ini bukanlah kali pertamanya buat Baily menanggung derita luka. Musim kemarin, ia cuma mencatat 12 tampilan di Liga Inggris sebab terhambat oleh keadaan fisik yang tidak fit.

Kehilangan satu pemain waktu musim persaingan belum diawali jelas jadi kerugian tertentu buat Man United. Sesaat Baily memulihkan diri, Man United tinggal mempunyai Phil Jones, Chris Smalling, Marcos Rojo, Victor Lindelof serta Axel Tuanzebe di pos bek sentra.

Dikutip 88prediksibola.com dari Sky Sports, kondisi itu membuat Ole Gunnar Solskjaer menekan Wakil CEO Man United, Ed Woodward, selekasnya menyelesaikan transfer Harry Maguire. Sudah diketahui, Harry Maguire ialah bek tengah Leicester City yang sering dihubung-hubungkan dengan The Red Devils pada bursa transfer panas musim ini.

Sesaat Maguire bersedia geser ke Old Trafford, Leicester belum senang dengan penawaran Man United yang kurang 10 juta dari 80 juta pound yang mereka meminta. Ed Woodward sendiri tidak turut dalam tour pramusim Man United untuk mengatur transfer pemain untuk musim depan. Terhitung, wawasan penerimaan Maguire dari Leicester. Tidak hanya Man United, team lain yang inginkan layanan pemain berumur 26 tahun itu ialah juara bertahan Liga Inggris, Manchester City.

Baily Cedera

Baily Cedera, Penyerang Lyon Jadi Ban Serep Man United Jika Lukaku ke Inter

Manchester United masukkan striker Olympique Lyon jadi calon alternatif Romelu Lukaku. Manchester United menampik penawaran 54 juta pound (seputar 942 miliar rupiah) dari Inter Milan untuk Romelu Lukaku. Man United menempatkan harga 90 juta pound (seputar 1,5 triliun rupiah). Untuk striker yang dahulu dibawa dari Everton itu.

Walau masih buntu, dikutip 88prediksibola.com dari Daily Mail, Man United sudah mempersiapkan calon alternatif jika Lukaku keluar. Diberitakan jika United sekarang masukkan nama striker Olympique Lyon, Moussa Dembele, dalam daftar calon suksesor Lukaku. Moussa Dembele sudah sempat tampil menarik saat bela Fulham serta Glasgow Celtic.

Pemain berumur 23 tahun itu makin cemerlang waktu kembali pada Lyon dengan mengepak 20 gol serta 6 assist dari 46 tampilan pada musim 2018-2019. Bursa transfer Liga Inggris yang akan selesai pada 9 Agustus 2019 membuat waktu Manchester United untuk cari pemain baru makin berkurang.

Walau jendela transfer musim panas di Italia baru selesai pada 23 Agustus. Man United tidak menggubris penawaran Inter bila melewati batas waktu bursa transfer Liga Inggris. Diluar itu, pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer. Tidak bisa mengawali musim 2019-2020 dengan cuma memercayakan Marcus Rashford jadi striker.

Anthony Martial peluang semakin lebih seringkali bermain ditengah-tengah. Sesaat memercayakan penyerang muda, Mason Greenwood, akan kelihatan rawan walau si pemain tampil bagus dalam tour pramusim.

, , , ,