Ballon D’Or 2019 Tidak Pernah Terbesit Ronaldo

88prediksibola.com – Ballon D’Or 2019, Striker tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo, mengutarakan dianya tidak terobesi pada gelar perorangan seperti Ballon d’Or selesai dianya cetak empat gol dalam pertandingan Kwalifikasi Piala Eropa 2020. Cristiano Ronaldo bawa fungsi penting buat tim nasional Portugal dalam Kwalifikasi Piala Eropa 2020 saat berjumpa tim nasional Lithuania.

Megabintang Juventus itu sukses borong empat gol dalam kemenangan mutlak tim nasional Portugal 5-1 atas tim nasional Lithuania pada Kwalifikasi Piala Eropa 2020 Group B, Selasa (10/9/2019). Karena penambahan empat gol itu, Cristiano Ronaldo jadi topscorer Kwalifikasi Piala Eropa.

Catatan 25 gol di Kwalifikasi Piala Eropa, bawa Ronaldo melalui rekor punya Robbie Keane yang mengumpulkan 23 gol. Tidak sampai disana, striker 34 tahun itu mengumpulkan 93 gol internasional bersama scuad Seleccao das Quinas. Koleksi golnya itu makin mendekatkan rekor gol internasional selama hidup punya legenda Iran, Ali Daei, yang mengumpulkan 109 gol.

Selesai laga, Ronaldo juga dihujani pertanyaan tentang peluangnya merampas gelar Ballon d’Or pada tahun ini. Kompetisi mendapatkan gelar Ballon d’Or 2019 mengerucut pada tiga nama yaitu Ronaldo, Lionel Messi, serta Virgil van Dijk. Ronaldo juga menjawab dengan tegas jika dia lebih fokus pada kemenangan teamnya daripada gelar perorangan.

“Seperti yang tetap saya sebutkan, saya belum pernah berpikir mengenai gelar individu,” kata Ronaldo diambil 88prediksibola.com dari Omnisport. “Ini ialah resiko dari apa yang kita capai dengan kolektif, tetapi itu bagus serta saya tidak berbohong.

“Hal yang tepenting ialah menolong team. “Saya cetak satu gol saat menantang Serbia serta sekarang empat gol saat bertemu dengan Lithuania, saya suka. Ini hanya awal serta yang paling saya kehendaki ialah terus bermain semacam ini,” tutup Ronaldo.

Ballon D'Or 2019

Tak Pilih Mantan Rekan, Kapten Real Madrid Dukung Van Dijk Raih Ballon D’Or

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, jagokan bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk, untuk mendapatkan Ballon d’Or 2019. Bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk, dijagokan untuk mendapatkan penghargaan Ballon d’Or 2019 sesudah memenangi penghargaan Pemain Paling baik Eropa tahun ini.

Tampilan impresif Virgil van Dijk bersama dengan Liverpool pada musim 2018-2019 jadi tolok ukurnya. Van Dijk dapat menolong The Reds memenangkan gelar Liga Champions serta jadi runner-up di Liga Inggris karena ketangguhannya di posisi pertahanan.

Jika dia memperoleh Ballon d’Or, karena itu dia bisa menjadi pemain bertahan seterusnya yang dapat mendapatkan penghargaan itu. Awalnya, pemain bertahan yang sukses mendapatkan Ballon d’Or ialah Fabio Cannavaro pada edisi 2006.

Van Dijk akan berkompetisi dengan Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo yang sudah sama-sama berlomba-lomba sepanjang 1 dekade paling akhir. Supremasi Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo untuk masalah Ballon d’Or pada akhirnya dipatahkan oleh gelandang Real Madrid asal Kroasia, Cedera Modric, yang mendapatkan gelar itu tahun kemarin.

Suport untuk Van Dijk ada dari kapten Madrid, Sergio Ramos. Bukannya memberi dukungan bekas partnernya di Real Madrid, Ronaldo, jadi juara, Sergio Ramos malah menjelaskan jika Van Dijk wajar mendapatkan Ballon D’Or tahun ini.

“Bila Van Dijk memenangkan Ballon d’Or, hal tersebut cukup wajar buat seseorang pesepak bola hebat,” kata Ramos dikutip 88prediksibola.com dari Evening Standar. “Kelihatannya bukan eranya buat Messi serta Ronaldo mendapatkan gelar itu sebab sekarang telah ada jalan terbuka buat juara lain,” sebut Ramos .

Tag : ID Pro Terpercaya amandomino.site Aduqq

, , , ,