Barcelona Gagal Meluncur Ke Final Piala Super Spanyol 2019

88prediksibola.com – Barcelona gagal meluncur ke set final Piala Super Spanyol 2019 sesudah kalah dari Atletico Madrid. Barcelona kalah menegangkan dari lawan sekota Real Madrid itu lewat pertempuran menegangkan, sebelum pada akhirnya kalah 2-3 di pada pertandingan semi-final Piala Super Spanyol di King Abdullah Sports City, Jeddah, Jumat (10/1/2020) pagi hari WIB.

Barcelona sempat ketinggalan melalui gol Koke. Tetapi Barcelona membalas melalui Lionel Messi serta Antoine Griezmann. Bencana berlangsung waktu dua gol Barcelona dibatalkan VAR serta Atletico Madrid cetak dua gol kemenangan melalui Alvaro Morata serta Correia.

Barcelona serta Atletico Madrid saling turunkan pemain paling baik. Barcelona cuma minus Marc Andre Ter Stegen yang diistirahatkan. Laga langsung berjalan dengan tempo tinggi semenjak kick off. Tetapi baik Barcelona serta Atletico Madrid belum memperoleh kesempatan bermakna.

Pertandingan Barcelona Dengan Atletico Madrid Imbang

Di menit ke-8, Arturo Vidal buka kesempatan untuk Barcelona. Tetapi shooting ia masih melebar. Lionel Messi mengusung tangan meminta penalti di menit ke-19. Ia lihat Savic hand ball waktu ia melewatinya, tetapi tidak dikasih.

Lionel Messi hampir membuat Barcelona unggul terlebih dulu pada menit ke-23. Gunakan umpan satu dua dengan Griezmann, shooting Messi masih dapat dihalau Oblak.

Hector Herrera coba rombak pertahanan Barcelona melalui sepakan bebas pada menit ke-32. Ini memaksakan Neto menangkis sepakan dua tangan. Score juga masih 0-0.

Griezmann buang kesempatan emas untuk Barcelona pada menit ke-40. Telah bertemu dengan penjaga gawang, tetapi tembakannya kurang kuat. Sampai set pertama selesai, Barcelona masih seimbang 0-0 musuh Atletico Madrid.

Barcelona Gagal

Barcelona Gagal Melanjutkan Pertandingan Ke Final Usai Melawan Atletico Madrid

Atletico Madrid mengubah Herrera dengan Koke di set ke-2. Mengagumkan, Koke langsung mengubah score jadi 1-0 beberapa menit sesudah masuk pada menit ke-46. Ia gunakan umpan Correa secara baik sebelum mengelabui Neto dengan tembakannya.

Lionel Messi menyamai score jadi 1-1 pada menit ke-51. Ia melalui dua bek Atletico sebelum cetak gol. Mengagumkan!

Barcelona sempat unggul pada menit ke-59, tetapi gol Messi dibatalkan wasit sebab dipandang handball. Tetapi kekesalan tidak berjalan lama sebab Griezmann bawa Barcelona unggul 2-1 pada menit ke-62.

Gol berlangsung karena bola muntah tandukan Luis Suarez yang dihalau Oblak, tetapi apesnya bola justru ke arah Griezmann. Di menit ke-66, giliran Luis Suarez yang hampir meningkatkan gol Barcelona. Tetapi tembakannya hasil umpan Lionel Messi masih dapat dihalau Oblak.

Barcelona kembali unggul melalui gol Pique yang manfaatkan umpan Arturo Vidal. Tetapi gol pada menit ke-74 dibatalkan VAR sebab Vidal dipandang offside. 2x gol Barcelona dibatalkan VAR.

Bencana buat Barcelona sebab diganjar penalti pada menit ke-80. Penalti diberi sesudah Neto menjatuhkan Savic di kotak penalti. Alvaro Morata sukses imbangi score 2-2 melalui penalti pada menit ke-81.

Atletico Madrid kembali unggul 3-2 pada menit ke-86. Correa cetak gol untuk Atletico selesai gunakan umpan Alvaro Morata. Benar-benar menegangkan.

Sampai laga selesai, Barcelona gagal dan masih kalah 2-3 dari Atletico Madrid. Barcelona tidak berhasil temu Real Madrid serta derby Madrid akan tersaji di final Piala Super Spanyol 13 Januari kelak.

Tag : amandomino.me

, , , ,