Barcelona Selalu Unggul karena Ada Messi

88prediksibola.com – Barcelona Selalu Unggul, Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, akui mempunyai hak yang spesial sebab mempunyai Lionel Messi di teamnya. Lionel Messi kembali bertindak besar dalam pertandingan besar menantang Atletico Madrid pada kelanjutan Liga Spanyol, Minggu (1/12/2019).

Messi cetak hanya satu gol kemenangan Barcelona pada pertandingan itu. Ernesto Valverde juga hampir kehabisan beberapa kata untuk memberikan pujian pada sang kapten team. “Waktu pertandingan berjalan ketat serta musuh demikian kuat, Anda akan merasakan mujur mempunyai Messi di team ini,” tutur Valverde

Barcelona Selalu Unggul, Gol Messi pastikan Barcelona masih ada di pucuk klassemen sesaat Liga Spanyol. Tempat ini tidak lalu membuat Barcelona dapat santai. Masalahnya mereka mempunyai koleksi point yang sama juga dengan Real Madrid serta cuma menang beda gol.

Barcelona masih berkesempatan disalip oleh sang lawan kekal bila tidak dapat jaga trend kemenangan. Ditambah lagi, Barcelona akan selekasnya berjumpa dengan Real Madrid di Liga Spanyol. Keduanya direncanakan berjumpa dalam pertandingan bertopik el clasico pada Kamis (19/12/2019).

Barcelona Selalu Unggul, 5 Rekan Cristiano Ronaldo ini Akui Bahwa Messi Terbaik di Dunia!

Lionel Messi kembali jadi pahlawan bikin Barcelona selesai cetak gol kemenangan terlambat untuk teamnya waktu melindas Atletico Madrid akhir minggu kemarin. Itu adalah gol ke 614 untuk Barcelona. Diluar itu, Messi mencatatkan 237 asis untuk Barcelona yang tentunya banyaknya banyak sekali.

Tampilan impresifnya ini pasti membuat banyak pesepak bola mengaku. Ditambah lagi perform hebat ini berkelanjutan diperlihatkan Messi lebih dari satu dekade. Apesnya, beberapa yang mengaku salah satunya adalah rekan satu team Cristiano Ronaldo. Perlu untuk diketahui jika Ronaldo telah main ke beberapa club top sebutlah saja Manchester United, Real Madrid, serta Juventus.

Orang pertama yang satu team dengan Ronaldo serta mengaku jika Messi ialah yang paling baik yakni Iker Casillas. Waktu Messi jadi pahlawan kemenangan, Casillas lemparkan cuitan jika formula keberhasilan Barcelona ialah Ter Stegen serta Messi.

Selanjutnya yang ke-2 ialah Wayne Rooney yang juga pernah satu team dengan Ronaldo di waktu dulu. Rooney menjelaskan jika Messi paling baik selama hidup serta Rooney menjelaskan ini di beberapa peluang. “Saya fikir saya telah menjelaskan ini awalnya, tapi mereka berdua mungkin ialah dua pemain paling baik yang pernah bermain,” papar Rooney.

“Tetapi menurutku, Messi lebih baik serta yang paling besar yang pernah ada,” sambungnya. Selanjutnya yang ke-3 ada Ryan Giggs. Legenda Manchester United ini lemparkan komentar yang sama juga dengan Wayne Rooney. “Jelas saya cenderung mengarah Ronaldo sedikit sebab saya bermain dengannya serta lihat ia berkembang jadi pemain,” tuturnya.

Paul Scholes mempunyai asumsi jika Messi ialah pemain serba dapat

“Tetapi Messi genius, ia pemain yang cuma ada satu seumur hidup. Mungkin sederhana itu,” sambungnya. Disambung yang ke empat ialah Raul Gonzalez yang pernah satu team dengan Ronaldo. “Saya cukup mujur untuk bermain dengan Zidane, Ronaldo, Figo, Cristiano. Tetapi Messi berlainan,” papar Raul.

“Ia membuat semua demikian gampang serta yang mustahil sekalinya. Ia seperti sedang main bersama dengan teman-temannya,” lanjut Raul. Yang paling akhir ialah Paul Scholes yang pernah jadi senior dari Ronaldo. Serta Paul Scholes mempunyai asumsi jika Messi ialah pemain serba dapat.

“Ronaldo spektakuler dengan apa yang ia kerjakan, dengan kecepatan serta kemampuan. Ia cetak gol, ia lakukan sepakan bebas,” papar Scholes. “Tapi jadi pemain bola serba dapat, Messi ialah yang paling baik,” sambungnya. Pasti di waktu depan terdapat beberapa peluang bekas rekanan team atau rekanan team Ronaldo yang mengaku Messi jadi figur pesepak bola paling baik di atas Ronaldo.

, , , ,