Barcelona Siap Menerima Neymar Kembali

88prediksibola.com – Barcelona Siap Menerima Neymar Kembali, Direktur Olahraga Barcelona, Josep “Pep” Segura, mengeluarkan klaim terbaru terkait mantan pemain megabintang mereka, Neymar. Pep Segura tidak membantah soal Barcelona Siap Menerima Neymar kembali adanya kemungkinan Neymar kembali membela Barcelona pada masa depan.

Barcelona Siap Menerima Neymar Karena Di Butuhkan

“Semua pemain yang dijual bisa datang ke Barcelona jika memenuhi kebutuhan kami,” ujar Pep Segura. “Neymar saat ini tak dijual tetapi jika ada kemungkinan untuk membelinya suatu hari nanti, tentu Barcelona akan mempertimbangkannya,” imbunya. Segura menyebut bahwa Barcelona akan selalu berusaha mendatangkan pemain terbaik ke klub mereka.
.
Hal tersebut termasuk mendatangkan kembali mantan pemain yang sempat mereka lepas. Neymar meninggalkan Barcelona pada awal musim 2017-2018 untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain. Paris Saint-Germain saat itu berani membayar klausul pelepasan Neymar sebesar 222 juta euro.
.
Usai kepindahan tersebut, Barcelona terus diberondong pertanyaan tentang kemungkinan mendatangkan Neymar kembali. Sempat mengelak, Barcelona melalui Pep Segura kali ini akhirnya berani berbicara mengenai hal tersebut.
Barcelona Siap Menerima

Barcelona Butuh RP 1,7 Triliun untuk Akhiri Puasa Pemain Liverpool

88prediksibola.com – Barcelona bisa mengakhiri larangan mendatangkan pemain Liverpool asalkan bersedia merogoh kocek hingga 89 juta pound atau Rp 1,7 triliun.

Seperti yang sudah diwartakan 88prediksibola.com, Barcelona tak bisa mendatangkan pemain Liverpool pada bursa transfer Januari 2019 bahkan hingga dua musim ke depan. Pasalnya, Blaugrana sudah menandatangani klausul kesepakatan perihal tersebut dengan Liverpool awal tahun ini.
.
Kabar teranyar dari The Times menyebutkan bahwa Barcelona bisa mengakhiri larangan tersebut asalkan bersedia membayar 89 juta pound atau Rp 1,7 triliun. Nominal itu belum termasuk harga pemain yang ingin didatangkan Barcelona. Klausul larangan tersebut terdapat pada kesepakatan transfer Philippe Coutinho pada bursa transfer Januari 2018.
.
Seperti kabar yang beredar, bahwa Liverpool sejatinya enggan melepas Philippe Coutinho yang diincar tim asuhan Ernesto Valverde sejak awal musim 2017-2018. Sementara itu, pemain asal Brasil tersebut sangat ingin bergabung dengan tim asal Catalan tersebut.

Coutinho Bahkan Sampai Mengajukan Permintaan Transfer Kepada Manajemen Liverpool

Liverpool sempat tak menggubris permintaan itu, namun melepas sang pemain pada pertengahan musim dengan banderol 160 juta euro.
.
Tak ingin kembali kehilangan pilar penting, tim Merseyside Merah itu mensyaratkan klausul khusus demi memagari para pemainnya pada musim berikutnya. Kedua tim mencapai kata sepakat bahwa tak akan ada pemain yang menyebrang dari Liverpool ke Barcelona dalam hingga musim sejak transfer Coutinho. Tim yang dinakhodai Juergen Klopp tersebut merasa kecewa sudah kehilangan dua bintang sejak 2014.
.
Sebelum Coutinho, Luis Suarez hengkang dari Anfield ke Camp Nou, di mana ia adalah pemain andalan bagi Liverpool. Jumlah tersebut bisa bertambah jika Daniel Agger bersedia berseragam Barcelona pada bursa transfer yang sama dengan Suarez. Agger yang diminati Barcelona beberapa musim sebelumnya, menolak tawaran bergabung dengan Barcelona meski Liverpool sudah memutuskan melepasnya.
.
Bek asal Denmark itu enggan berhadapan dengan Liverpool di kompetisi Eropa jika menyusul langkah Suarez. Akhirnya, Agger bergabung dengan klub yang membesarkannya, Brondby, yang bermain di Liga Denmark.