Barcelona Siap Tebus Klausul Pelepasan Pemain

88prediksibola.com – Barcelona Siap, Barcelona diberitakan siap menebus klausul pelepasan striker tengah Inter Milan yang ikut diidam-idamkan Lionel Messi, Lautaro Martinez. Lautaro Martinez sudah menarik hati Barcelona melalui tampilan apiknya bersama dengan Inter Milan pada musim 2018-2019.

Dihadirkan dari Racing Klub Argentina pada Juli 2018, Lautaro Martinez sukses mengepak 9 gol serta 2 assist dari 35 laga bersama Inter Milan. Copa America 2019 jadi panggung yang makin mengorbitkan nama Lautaro Martinez. Striker 22 tahun itu dapat mengepak dua gol dari empat laga buat menolong Argentina menyapu rangking ke-3.

Barcelona yang sudah terpikat olehnya, sudah mengidentifikasi Martinez jadi suksesor Luis Suarez. Luis Suarez dipandang sudah alami penurunan dalam dua musim paling akhir bersama dengan El Barca bersamaan menambahnya umur sang pemain.

Dikutip 88prediksibola.com dari Tuttosport, Barcelona tengah mempersiapkan gagasan untuk membayar klausul pelepasan Martinez sejumlah 111 juta euro (seputar Rp 1,73 triliun) pada jendela transfer musim panas 2020. Barisan pejabat Barcelona memandang mereka berani membayar klausul bomber Argentina itu seturut tampilan serta usianya yang masih terbilang muda.

Jika Martinez masuk dengan Barcelona, karena itu dia akan bermain bersama dengan Lionel Messi yang benar-benar mengidam-idamkannya untuk bersanding. Perubahan Martinez yang cepat di Inter Milan bisa Barcelona gigit jari bila ingin mengambilnya.

Hal itu ditambah Antonio Conte yang demikian mempercayakannya di posisi depan La Beneamata. Martinez sudah mengumpulkan 3 gol serta 1 assist dari 9 laga bersama dengan I Nerazzuri pada musim 2019-2020.

Barcelona Siap

Barcelona Siap Tampil Memikat, Barcelona Siapkan Kontrak Fantastis Buat Si Anak Ajaib

Barcelona diadukan tengah mempersiapkan kontrak baru berharga fenomenal buat pemain muda berpotensi mereka, Ansu Fati. Ansu Fati sudah tunjukkan bakatnya pada Barcelona saat tembus tim pokok pada musim 2019-2020. Badai luka yang menerpa Barcelona jadi karunia buat Ansu Fati untuk unjuk gigi.

Jalani kiprah pertama di Liga Spanyol saat menantang Real Betis, Ansu Fati jadi pemain termuda El Barca yang bermain di Liga Spanyol. Seterusnya pemain 16 tahun itu cetak satu gol dalam pertandingan kontra Osasuna yang berakhir 2-2 pada laga minggu ke-3 Liga Spanyol.

Ansu Fati lalu jadi starter saat Barcelona menggulung Valencia 4-2 pada laga minggu ke-4 pertengahan Agustus kemarin. Dalam laga menantang Valencia, Fati memberikan satu gol serta satu assist. Karena tampilan menarik winger asal Guinea Bissau itu, faksi El Barca diberitakan punya niat memagari pemain berjuluk ‘Si Anak Ajaib’ itu.

Dikutip 88prediksibola.com dari Mundo Deportivo, Barcelona punya niat memberi kontrak periode panjang buat Fati. Dalam kontrak periode panjang untuk Fati, Barcelona ikut mengikutkan klausul pelepasan sejumlah 88 juta euro (seputar Rp 1,26 triliun).

Hal tersebut dikerjakan El Barca supaya asset bernilai mereka tidak dicomot oleh tim-tim besar lain di Eropa. Walau Barcelona sudah mempunyai Antoine Griezmann yang dihadirkan dari Atletico Madrid pada panas musim ini, laporan menyebutkan Fati masih ditanggung akan mendapatkan tempat di team penting pada musim ini.

Paling baru, anak ajaib itu sudah pilih untuk bela tim nasional Spanyol. Ini berlangsung sesudah Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) tertarik mendapatkan sang pemain melalui laganya di pertandingan awal Liga Spanyol.

, , , ,