Barcelona Tidak Beri Kejelasan, Griezmann ke PSG

88prediksibola.com – Paris Saint-Germain ada jadi calon terkuat untuk menghadirkan penyerang timnas Prancis, Antoine Griezmann. Sesudah menginformasikan kepergiannya dari Atletico Madrid, Antoine Griezmann sudah sempat erat dihubungkan dengan Barcelona. Namun, isu itu tidak berkembang dengan positif sebab Barcelona nyatanya kurang serius dalam memburu tanda-tangan Griezmann.
.
Beberapa pemain Barcelona diberitakan kurang sepakat dengan gagasan menghadirkan Griezmann. Oleh karenanya, Griezmann mulai cari club lain yang siap menampungnya pada musim depan. Dikutip 88prediksibola.com dari Sport, Paris Saint-Germain siap jadi tujuan baru Griezmann. Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, sudah mempersiapkan semua hal untuk mengakhiri transfer pemain berdarah Portugal ini.
.
Griezmann diinginkan bisa menjadi alternatif penyerang PSG, Edinson Cavani, yang akan dilepaskan oleh club. Kemampuan uang PSG membuat mereka tidak jadi masalah dengan gugatan upah Griezmann. Waktu ada di Atletico Madrid, Griezmann memperoleh upah fenomenal sampai 23 juta euro (Rp370 miliar) per tahun. PSG siap tawarkan upah dalam jumlahnya yang tidak kalah fenomenal untuk memberikan keyakinan Griezmann supaya ingin masuk.
Barcelona

Barcelona, Berita Transfer – PSG Tetapkan Harga Mbappe Setara dengan Neymar

Paris Saint-Germain sudah memutuskan harga buat club yang minati striker muda mereka, Kylian Mbappe. Dalam dua musim paling akhir, Kylian Mbappe tetap dihubungkan akan masuk dengan Real Madrid. Dikutip 88prediksibola.com dari ABC, Paris Saint-Germain cuma akan melepas Mbappe ke Real Madrid pada harga 230 juta euro (Rp3,7 triliun).
.
Jumlahnya itu hampir serupa dengan nilai klausul pelepasan Neymar waktu PSG menebusnya dari Barcelona. Waktu membawa Neymar dari Barcelona, PSG harus merogoh kocek sampai 222 juta euro (Rp3,5 triliun) untuk menebus klausul pelepasannya. Real Madrid sendiri tidak cepat-cepat mengambil Mbappe walau PSG telah memutuskan harga.
.
Mereka akan mulai negosiasi bila PSG memberikan lampu hijau. Real Madrid telah janji jika mereka tidak lakukan negosiasi dengan Mbappe tanpa ada sepengetahuan PSG. Diluar itu, Real Madrid harus mengirit pengeluarannya sebab telah keluarkan dana besar untuk pemain baru. Dua pemain baru Real Madrid, Cedera Jovic serta Eden Hazard, sudah membuat club itu merogoh kocek sampai 160 juta euro (Rp2,5 triliun). Real Madrid harus jual beberapa pemain terlebih dulu sebelum menawar Kylian Mbappe.
, , , ,