Barcelona Vs Mallorca – MSG Gemilang Barcelona Unggul

88prediksibola.com – Barcelona Vs Mallorca, Barcelona unggul 4-1 atas Real Mallorca pada set pertama laga minggu ke-16 Liga Spanyol 2019-2020. Barcelona melayani Real Mallorca dalam laga minggu ke-16 Liga Spanyol di Stadion Camp Nou. Sabtu (7/12/2019) waktu ditempat atau Minggu pagi hari WIB.

Barcelona telah menang cepat atas Real Mallorca di menit ke-7 karena gol cungkil dari Antoine Griezmann. Yang mengalahkan Manolo Reina di kotak penalti. Gol bermula dari kejelian Marc-Andre ter Stegen yang kirim bola sepakan gawang mengarah. Antoine Griezmann selesai sepak sudut yang dikerjakan Real Mallorca.

Bola yang pas tentang kaki Griezmann langsung dibawa lari dari bagian kiri pertahanan Barcelona ke arah ke gawang team musuh. Saat masuk kotak penalti, Griezmann mengelabui Manolo Reina dengan mencongkel bola lewat kaki kirinya hingga bola masuk mulus ke gawang Real Mallorca. Barcelona 1-0 Real Mallorca.

Barcelona Vs Mallorca, Setelah gol Griezmann, Barcelona langsung meningkatkan tempo permainan serta mengurung pertahanan Mallorca. Lionel Messi bawa Barcelona unggul 2-0 di menit ke-17 sesudah tendangan melengkung kaki kirinya di luar kotak penalti tidak berhasil dibendung oleh Reina.

Daftar Aduqq Online Di AmanDomino

Manfaatkan sodoran umpan pendek Griezmann di sudut kiri luar kotak penalti Mallorca, Lionel Messi sempat mengatur bola serta memutar tubuh sebelum melepas shooting melengkung dengan kaki kirinya. Sepakan melengkung Messi di luar kotak penalti menghunjam deras di sudut kanan atas gawang Reina.

Lesakan itu menghasilkan gol ke-10 Messi untuk Barcelona di Liga Spanyol musim 2019-2020. Di menit ke-28, Luis Suarez, yang memperoleh umpan pendek Messi, hampir bawa tuan-rumah jadi besar keunggulan jadi 3-0 kalau tendangan kaki kanannya dari jarak dekat tidak mengenai tiang gawang Mallorca.

Real Mallorca dapat memotong score jadi 1-2 sesudah di menit ke-36 striker Ante Budimir sukses cetak gol lewat kaki kirinya dari dalam kotak penalti. Tendangan kaki kiri Ante Budimir sempat diblok oleh tekel Clement Lenglet, tapi bola masih melaju ke gawang Barcelona yang dikawal oleh Marc-Andre ter Stegen.

Lima menit berlalu, Messi sukses cetak gol keduanya buat Barcelona untuk mengubah posisi jadi 3-1 untuk Barcelona. Bermula dari serbuan balik cepat serta kerja sama satu-dua di antara Luis Suarez serta Ivan Rakitic, Messi sukses memasukkan bola melalui sepakan melengkung kaki kirinya yang dilepaskan sedikit di luar kotak penalti tanpa ada dapat dihindari oleh Reina.

Tidak perlu waktu lama, Barcelona kembali menggetarkan jala gawang Mallorca sesudah Luis Suarez gantian cetak gol di menit ke-43 yang jadikan score 4-1. Gabungan bagus Sergi Roberto serta Frenkie de Jong diselesaikan dengan gol cantik Suarez lewat tumit kaki kanannya yang mengelabui Martin Valjent serta Reina. Bola melaju mulus ke gawang Mallorca.

Barcelona Vs Mallorca, Sampai set pertama selesai, Barcelona unggul 4-1 atas Real Mallorca. Barcelona 4-1 Real Mallorca (Antoine Griezmann 7′, Lionel Messi 17′, 41′, Luis Suarez 43′; Ante Budimir 35′)

Barcelona Vs Mallorca, Berikut 88prediksibola.com tunjukkan daftar pemain Barcelona versi Real Mallorca:

Barcelona (4-3-3): 1-Marc ter Stegen; 20-Sergi Roberto, 15-Clement Lenglet, 3-Gerard Pique, 24-Junior Firpo; 4-Ivan Rakitic, 5-Sergio Busquest, 21-Frenkie de Jong; 10-Lionel Messi, 9-Luis Suarez,17-Antoine Griezmann

Pelatih: Ernesto Valverde

Real Mallorca (4-3-3): 1-Manolo Reina; 2-Joan Sastre, 24-Martin Valjent, 21-Raillo, 15-Fran Gamez; 8-Salva Sevilla, 12-Iddrisu Baba, 23-Aleix Febas; 14-Dani Rodriguez, 22-Ante Budimir, 26-Takefusa Kubo

Pelatih: Vicente Moreno Peris

Wasit: Jose Luis Munuera Montero

, , , ,