Baru Gabung Barcelona, Antoine Griezmann

88prediksibola.com – Baru Gabung Barcelona pada musim panas 2019, Antoine Griezmann mengatakan kesiapannya untuk sasaran panen gelar. Striker timnas Prancis, Antoine Griezmann, barusan mengakhiri kepindahnya ke kub raksasa Catalunya, Barcelona. Antoine Griezmann keluar dari Atletico Madrid sesudah Barcelona menebus klausul rilisnya pada Jumat (12/7/2019) waktu ditempat Baru Gabung Barcelona.

Sesudah sah dihadirkan, satu diantara hal pertama yang dikerjakan Griezmann yakni berkunjung ke toko sah Barca untuk lihat namanya terpajang di baju tanding. Dikutip 88prediksibola.com dari Daily Mail, sekalian tunjukkan dikit potensi olah bola, Griezmann mengutarakan kebahagiaannya masuk dengan Barcelona.

Pemain 28 tahun itu mengutarakan sasaran untuk mendapatkan banyak gelar bersama dengan club yang bertempat di Camp Nou. “Saya benar-benar bahagia,” sebut Griezmann. “Sekarang saya harus selekasnya kerja serta berjumpa dengan rekan-rekan baru saya. Ini rintangan baru, dengan sasaran baru. Saya berharap saya dapat mengerjakannya secara baik seperti apa yang saya telah kerjakan bersama dengan club serta negara saya.”

Baru Gabung Barcelona di Liga Champions

“Liga Spanyol, Copa del Rey, Liga Champions, itu arah club serta arah saya, serta saya berharap dapat memenanginya di sini,” papar Griezmann memberikan tambahan. Sebelum keluar ke Barcelona, Antoine Griezmann mengepak 133 gol serta 50 assist bersama dengan Atletico Madrid di semua persaingan. Dalam lima musim mengenakan seragam Atletico, sang pemain sukses memenangkan semasing satu gelar Piala Super Spanyol, Liga Europa, serta Piala Super Eropa.
 Baru Gabung Barcelona

Komentar Pedas ke PSG Tegaskan Keinginan Neymar Balik ke Barcelona

Neymar keluarkan pengakuan yang dapat membuat telinga fans serta pemain Paris Saint-Germain jadi panas. Bentrokan Neymar dengan Paris Saint-Germain terpicu sesudah si pria asal Brasil itu memperjelas kemauannya untuk keluar. Neymar bertindak sebagai satu diantara langkah ampuh buat pemain yang ingin selekasnya keluar dari timnya, yakni berhenti latihan.

Batang hidung Neymar tidak terlihat waktu PSG mengawali pemfokusan latihan pramusim pada awal minggu ini, Senin (8/7/2019). Berdasar laporan paling baru dari Sport yang diambil 88prediksibola.com, Neymar akan menjejakkan kaki di Paris pada Senin (15/6/2019). Sumber sama menyebutkan jika Neymar tidak akan ikut juga dalam laga eksperimen menantang Dynamo Dresden (16/6/2019).

Ada peluang juga pemain jebolan Santos itu mangkir di partai pertemanan PSG selanjutnya menantang Nuremberg (20/6/2019). Tindakan indisipliner ini dipercaya mempunyai jalinan dengan isu kepindahnya Neymar ke arah bekas timnya, Barcelona, pada bursa transfer ini. Bicara masalah Barcelona serta PSG, Neymar kembali keluarkan pengakuan keras buat club yang tengah dibelanya.

Barcelona menaklukkan PSG

Waktu diwawancara oleh Oh My Goal, Neymar mengatakan jika menolong Barcelona menaklukkan PSG salah satu pengalaman terbaik. “Pengalaman paling baik ke-2 ialah remontada—saat sukses mengubah keadaan—atas Paris Saint-Germain,” tutur pemain yang bapaknya bernama Neymar. Laga yang disebut Neymar ialah ketika Barcelona menggebuk PSG dengan score 6-1 untuk membalas kekalahan 4-0 pada set 16 besar Liga Champions 2016-2017.

Waktu itu, Neymar turut terlibat dalam revans Barca pada PSG dengan cetak dua gol mendekati laga selesai, persisnya gol ke empat (88′) serta ke lima (90+1′-pen). “Apa yang kami rasakan waktu cetak gol ke enam, saya belum pernah rasakan hal sama awalnya,” sambung Neymar yang kembali tampil dengan rambut putih.

“Itu benar-benar mengagumkan.” Juga demikian waktu Neymar diberi pertanyaan pengalaman paling baik di ruangan ubah. Walau tidak bisa mengatakan, ia kembali lagi kembali kenang peristiwa saat menaklukkan PSG itu. “Ahhh… saya tidak paham. Tapi, waktu kami menaklukkan PSG, situasi ruangan alternatifnya, kami betul-betul jadi edan sesudah kemenangan itu!” papar Neymar sekalian tersenyum. “Saya merasakan meyakini jika itu ialah pengalaman paling baik yang dapat kami alami.”

, , , ,