Baru Tiga Pertandingan, Solskjaer Ungguli Jose Mourinho

88prediksibola.com – Baru Tiga Pertandingan,  Caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sudah mengungguli rekor Jose Mourinho yang posisinya ia gantikan. Ole Gunnar Solskjaer membawa catatan positif setelah ditunjuk sebagai pelatih sementara Manchester United menggantikan Jose Mourinho.
.
Dalam tiga pertandingan pertama bersama Manchester United, Solskjaer sukses menyapu bersih dengan kemenangan. Pertama, Manchester United menggulung Cardiff City dengan skor 5-1. Kemudian The Red Devils menang lagi dengan skor 3-1 atas Huddersfield Town. Teraktual, Manchester United menekuk Bournemouth dengan skor 4-1 di Stadion Old Trafford, Minggu (30/12/2018).

Baru Tiga Pertandingan, Sudah Mendapat Tiga Kemenangan Beruntun

Catatan tiga kemenangan beruntun itu membawa Solskjaer menyejajarkan dirinya dengan dua manajer Manchester United terdahulu. Sejauh ini, hanya ada tiga pelatih Manchester United yang mampu meraih tiga kemenangan beruntung dalam tiga laga pertama melatih tim Setan Merah. Ketiga manajer tersebut adalah Sir Matt Busby, Jose Mourinho, dan Solskjaer.
.
Akan tetapi, dilansir 88prediksibola.com dari Goal, Solskjaer unggul dari kedua terdahulunya itu dalam hal produktivitas gol. Dalam tiga laga pertama, Manchester United era Busby mencetak delapan gol. Sementara di bawah asuhan Mourinho, Manchester United membuat enam gol dalam tiga laga pertama. Adapun Solskjaer membawa Manchester United mencetak 12 gol dalam tiga pertandingan tersebut.
.
Baru Tiga Pertandingan, Ini merupakan kali pertama Manchester United mencetak 12 gol dalam tempo tiga pertandingan sejak 2011. Selain rekor internal, Solskjaer juga mencatatkan namanya di buku sejarah Liga Inggris sebagai manajer kedua yang timnya selalu sukses mencetak tiga gol atau lebih dalam tiga pertandingan.
.
Prestasi itu pertama dicatatkan oleh Craig Shakespeare, mantan manajer Leicester City, pada musim 2016-2017. Berkat tiga kemenangan beruntung itu, Manchester United hanya berjarak tiga angka dari Arsenal yang menduduki posisi kelima di tabel klasemen Liga Inggris. Saat Jose Mourinho dipecat manajemen pada 18 Desember lalu, Manchester United berada di peringkat keenam.

Apa Penyebab Eric Bailly Kartu Merah? Ini Pendapat Ole Gunnar Solskjaer

Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, angkat bicara terkait kartu merah yang diterima Eric Bailly dalam laga pekan ke-20 Liga Inggris melawan Bournemouth di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (30/12/2018).
.
Manchester United sukses mengamankan tiga poin dari Bournemouth. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer menumbangkan Bournemouth 4-1. Gol-gol Man United diceploskan oleh Paul Pogba (menit ke-5, 33′), Marcus Rashford (45′), dan Romelu Lukaku (72′). Sementara itu, gol Bournemouth berasal dari tandukan Nathan Ake (45+2′).
.
Di tengah euforia menyapu bersih tiga pertandingan terakhir Liga Inggris dengan kemenangan, Manchester United mesti kehilangan Eric Bailly. Bailly tidak bisa memperkuat Man United dalam dua partai Premier League selanjutnya menghadapi Newcastle United dan Tottenham Hotspur karena diusir wasit Lee Mason saat meladeni Bournemouth.
.
Eric Bailly menerima kartu merah pada menit ke-79 setelah melepaskan tekel dua kaki kepada gelandang Bournemouth, Ryan Fraser.
Lee Mason tanpa ragu langsung mengeluarkan kartu merah untuk Bailly. Terkait tindakan brutal Eric Bailly, Ole Gunnar Solskjaer mengaku paham penyebabnya.
.
“Eric Bailly tahu itu pelanggaran yang gegabah,” kata Ole Gunnar Solskjaer seperti dikutip
88prediksibola.com dari Sky Sports.
“Anak-anak bersemangat dan ingin merebut bola kembali, tetapi terkadang Anda melakukan upaya yang tidak tepat.”
.
“Eric Bailly begitu bersemangat karena dia kembali ke tim dan ingin membuktikan kemampuannya.”
“Namun, dia salah mengambil perhitungan dan menyadarinya.”
“Jadi, kami harus bermain tanpa dia dalam beberapa pertandingan ke depan,” ucap Solskjaer menambahkan.
.
Eric Bailly kembali merumput setelah dicadangkan oleh Ole Gunnar Solskjaer dalam pertandingan Premier League kontra Cardiff City dan Huddersfield Town. Malang bagi Bailly lantaran kesempatan bermain dari Solskjaer berujung kartu merah. Menurut catatan Transfermarkt, Eric Bailly telah enam kali mendapat kartu merah di sepanjang kariernya, di mana empat di antaranya diterima setelah mengantongi dua kartu kuning.