Bayern Muenchen Siap Jual Bek Senior

88prediksibola.com – Bayern Muenchen sudah memutuskan harga untuk bek tengah senior mereka, Jerome Boateng, untuk bursa transfer musim panas tahun ini. Bayern dengan terbuka sudah mengatakan kemauannya untuk jual Jerome Boateng. Team bimbingan Niko Kovac ingin lebih memercayakan beberapa pemain muda untuk musim yang baru.

Boateng dipandang tidak masuk jadi sisi penting dari gagasan Kovac. Kovac disebutkan semakin lebih memercayakan duet Benjamin Pavard serta Niklas Sule untuk musim ini. Walau telah bersedia melepas Boateng, Bayern Muenchen malas memutuskan harga yang murah untuk sang pemain. Dikutip 88prediksibola.com dari Bild, Bayern Muenchen siap melepas Boateng pada harga 22 juta pound (seputar Rp379 miliar).

Pertanda berakhirnya waktu bakti Boateng di Bayern telah kelihatan semenjak musim kemarin. Pertanda berakhirnya waktu bakti Boateng di Bayern Muenchen telah kelihatan semenjak musim kemarin. Sekarang Bayern Muenchen mempersilakan Boateng untuk cari club lain jadi tujuan seterusnya.

Bayern Muenchen

Harapan Besar Striker Bayern Muenchen kepada Philippe Coutinho

Kehadiran Philippe Coutinho bawa angin fresh buat Bayern Muenchen serta penyerang penting mereka, Robert Lewandowski, menyimpan keinginan pada sang pemain pada musim 2019-2020. Bayern Muenchen sah datangkan Philippe Coutinho dari Barcelona dengan status utang pada bursa transfer musim panas 2019.

Pengumuman sah kepindahnya Coutinho dipublikasikan FC Hollywood pada Senin (19/8/2019). Bayern Muenchen akan membayar 8,5 juta euro (Rp 134 miliar) serta upah Coutinho keseluruhannya. Persetujuan itu termasuk juga pilihan pembelian Muenchen yang sampai 120 juta euro (seputar Rp 1,89 triliun) diakhir waktu peminjaman.

Kehadiran playmaker asal Brasil itu diterima ketertarikan oleh beberapa simpatisan Muenchen. Mereka terlihat frustrasi sesudah timnya tidak berhasil datangkan Leroy Sane dari Manchester City pada bursa transfer panas musim ini. Muenchen sendiri sudah kehilangan Franck Ribery serta Arjen Robben yang putuskan pergi di akhir musim 2018-2019.

Kehadiran Coutinho juga seolah jadi penguat team untuk hadapi Bundesliga musim 2019-2020. Satu pemain Muenchen yang benar-benar ingin kerja bersama dengan Coutinho ialah striker tengah, Robert Lewandowski. Robert Lewandowski juga sudah menyimpan keyakinan yang tingi pada perekrutan baru teamnya.

“Pemain seperti Coutinho bisa memberikan jawaban saat dalam satu laga,” kata Lewandowski diambil 88prediksibola.com dari The National. “Kedatangan Coutinho ikut menolong satu orang bisa bermain bersama dengan tanpa ada permasalahan semenjak laga pertama.”

“Saya mempunyai kepercayaan pada Coutinho,” tutur penyerang asal Polandia itu memberikan tambahan. Tidak hanya Coutinho, Muenchen ikut datangkan winger Inter Milan, Ivan Perisic, dengan status utang. Baik Coutinho serta Ivan Perisic bisa lakoni kiprah bersama Die Roten saat mereka bertemu dengan Schalke 04, Sabtu (24/8/2019).

Coutinho juga sudah terlihat berlatih bersama dengan rekan-rekan barunya untuk persiapan menantang Schalke 04. Kemenangan jadi sasaran Muenchen sebab mereka cuma bermain seri 2-2 dengan Hertha Berlin di partai pembuka Liga Jerman.

Tag : amandomino.site

, , , ,