Bek 19 Tahun Cetak Gol Bunuh Diri Pakai Dada

88prediksibola.com – Bek 19 Tahun, Manchester United diremukkan Astana dalam pertandingan Group L Liga Europa di Stadion Astana Ajang, Kamis (28/11/2019) waktu ditempat atau Jumat pagi hari WIB. Diambil 88prediksibola.com dari situs sah UEFA, Manchester United sebetulnya tampil lebih menguasai.

Man United pimpin perebutan bola dengan 64 %. Dari sisi kesempatan, The Red Devils mempunyai 20 yang 5 salah satunya ke arah ke gawang. Mengenai Astana memiliki 16 peluang dengan 4 ke arah pas target. Mendesak semenjak awal laga, Manchester United langsung unggul 1-0 di menit ke-10.

Terima umpan Cedera Shaw, Jesse Lingard dengan mantap melepas sepakan keras kaki kanan di luar kotak penalti. Score 1-0 untuk Man United bertahan sampai turun minum. Masuk set ke-2, Manchester United masih mengatur jalannya laga.

Tetapi, Astana dapat mengambil gol di menit ke-55. Mendapatkan sodoran dari Roman Murtazayev, Dmitriy Shomko mengeluarkan tendangan datar kaki kiri dari dalam kotak penalti. Posisi seimbang 1-1. Berlalu tujuh menit, tuan-rumah kembali unggul 2-1. Berawal dari operan silang Antonio Rukavina, bek 19 tahun Man United, Di’Shon Bernard, selanjutnya cetak gol bunuh diri.

Bernard berusaha memangkas crossing Rukavina. Namun, bola yang ditepis Bernard memakai dada malah masuk ke gawang Manchester United. Score 2-1 untuk Astana tidak beralih sampai wasit asal Lithuania, Donatas Rumsas, meniupkan semprit sinyal berakhirnya laga.

Kemenangan ini jadi perolehan point pertama buat Astana di Group L Liga Europa 2019-2020. Score 2-1 untuk Astana tidak beralih sampai wasit asal Lithuania, Donatas Rumsas, meniupkan semprit sinyal berakhirnya laga. Kemenangan ini jadi perolehan point pertama buat Astana di Group L Liga Europa 2019-2020.

Astana 2-1 Manchester United (Dmitriy Shomko 55′, Di’Shon Bernard 62′-bd; Jesse Lingard 10′)

Daftar pemain Astana serta Manchester United:

Astana (4-4-2): 1-Nenad Eric; 2-Antonio Rukavina, 27-Yuri Logvinenko, 77-Dmitriy Shomko, 44-Evgeny Postnikov; 15-Abzal Beysebekov, 10-Runar Sigurjonsson, 18-Ivan Maevski, 9-Dorin Rotariu; 91-Sergei Khizhnichenko (28-Yuriy Pertsukh 85′), 45-Roman Murtazayev (32-Rangelo Janga 90+1′)

Pelatih: Roman Grigorchuk

Manchester United (4-2-3-1): 13-Lee Grant; 23-Luke Shaw, 38-Axel Tuanzebe, 58-Di’Shon Bernard, 41-Ethan Laird; 63-Dylan Levitt, 37-James Garner (59-Largie Ramazani 84′); 14-Jesse Lingard, 28-Angel Gomes (54-Ethan Galbraith 89′), 44-Tahith Chong (49-D’Mani Bughail-Mellor 65′); 26-Mason Greenwood

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

Wasit: Donatas Rumsas (Lithuania)

Luke Shaw Harus Siap Dikalahkan Bek 19 Tahun Man United

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mempunyai kebijaksanaan baru di club yang berkesempatan bikin rugi bek kiri mereka, Luke Shaw. Luke Shaw memang masih berusaha untuk mendapatkan tempat penting di Manchester United.

Keadaannya yang sering luka membuat Shaw jarang-jarang dihandalkan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Sekarang seperti dikutip 88prediksibola.com dari Telegraph, Solskjaer malah memberi tahu Shaw jika dia adalah pilihan ke-2 di Man United. Pilihan pertama Solskjaer malah jatuh ke bek kiri 19 tahun Man United, Brandon Williams.

Solskjaer merasakan jika Williams bermain lebih baik dari Shaw. Ini membuat ingin memberi menit bermain makin banyak pada Williams. Nasib Shaw juga semakin sial sebab Solskjaer punya niat cari bek kiri baru pada bursa transfer Januari tahun kedepan.

Ketetapan ini membuat Shaw harus terpaksa jadi cadangan di Man United. Jika tidak, dia dapat pergi dari club itu serta cari pelabuhan baru yang bersedia membuatnya jadi pilihan penting.

, , , ,