Berani Kritik Man United, Fred Dianggap Miliki Mental

88prediksibola.com – Berani Kritik, Pemain Manchester United, Fred, dipandang mempunyai jiwa kepemimpinan sebab berani mengomentari kondisi teamnya yang tampil tidak berkelanjutan. Manchester United sekarang alami kesusahan untuk berkompetisi di papan atas klassemen Liga Inggris musim 2019-2020.

Diambil 88prediksibola.com dari Manchester Evening News, Fred awalnya tampil dalam satu interviu memberi komentar beberapa kendala yang dirasakan teamnya itu. Bukti jika Fred berani buka-bukaan serta mengomentari kondisi teamnya ialah bukti jika sang pemain dapat bertumbuh jadi pemimpin.

Dianya tampil jadi figur yang vokal serta berani bicara keras di ruangan ubah Man United. Hal tersebut membuat beberapa faksi berkesan atas aksi yang dikerjakan Fred walau dianya bukan kapten team. Fred awalnya paparkan persoalan penting yang membuat Man United alami kesusahan untuk tampil berkelanjutan.

Berani Kritik, Sang gelandang menjelaskan jika Setan Merah tidak bersatu dalam laga disebabkan ego semasing team yang tidak memprioritaskan kebutuhan bersamanya. “Sekarang beberapa pemain mempunyai arah lain, ada pemain yang cuma ingin mengakhiri permasalahannya sendiri, serta itu salah.”

“Kami harus mempunyai arah dalam pemikiran kami, terus konsentrasi kesana serta maju terus. Kami harus terus bersama,” tutur Fred memberikan tambahan. Manchester United sekarang ada di urutan ke-8 papan klassemen dengan kumpulkan 35 point. Pada minggu ke-26, Setan Merah akan berkunjung ke Stadion Stamford Bridge menantang Chelsea, Selasa (18/2/2020) jam 03.00 WIB.

Berani Kritik, Sebelum Solskjaer Cabut, Man United Ingin Rekrut 2 Pemain Bintang

Berani Kritik, Manchester United dirumorkan akan mengambil dua pemain bintang sebelum putuskan mendepak Ole Gunnar Solskjaer, siapakah itu? Berita burung tentang gagasan menendang Ole Gunnar Solskjaer dari bangku pelatih Manchester United menyodok.

Tetapi sebelum gagasan itu dimatangkan, Man United memiliki misi mengambil pemain baru. Tidak cuma satu, tapi dua! Dikutip 88prediksibola.com dari situs Football365, Man United diberitakan siap dekati pemain jagoan Aston Villa Jack Grealish serta Bayern Muenchen Philippe Coutinho.

Untuk Grealish, Man United telah ancang-ancang akan memberi penawaran sejumlah 137 juta poundsterling. Selain itu untuk Coutinho, Man United sedang menjajaki perubahan sang pemain. Bekas pemain Liverpool itu statusnya ialah pemain utang di Bayern sebab tidak memperoleh tempat penting di club induknya, Barcelona.

Tag : amandomino.me

, , , ,