Liverpool Ikut Real Madrid dan Man City Buru Bek

88prediksibola.com – BeritaBolaTerjitu, Liverpool Ikut Real Madrid, Liverpool mengikuti langkah Real Madrid dan Manchester City yang tengah mengincar bek tengah Inter Milan asal Slovakia, Milan Skriniar. Liverpool memang tengah mencari pemain yang sepadan untuk berduet dengan bek tengah andalan mereka, Virgil van Dijk.
.
Milan Skriniar pun dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menjadi teman duet Van Dijk dalam mengawal pertahanan. Akan tetapi, langkah Liverpool mendatangkan Skriniar jelas tidak akan mudah. Mereka harus menghadapi persaingan sengit dengan Real Madrid dan Manchester City yang lebih dahulu meminati jasa Skriniar.
.
Selain itu, Inter Milan jelas tidak akan melepas sang bek andalan dengan harga murah. Dilansir 88prediksibola.com dari Calciomercato, harga Skriniar saat ini ditaksir mencapai 52 juta pound atau Rp963 miliar. Sementara Liverpool hanya mau membayar Skriniar sebesar 30 juta pound (Rp562 miliar).
.
Liverpool jelas harus menaikkan tawaran mereka ke kubu Nerazzurri jika ingin mendatangkan Skriniar. Jika tidak, selain tawaran mereka tak akan digubris Inter, Real Madrid dan Manchester City bisa lebih dulu memenangkan transfer Skriniar.
Liverpool Ikut Real Madrid

Liverpool Ikut Real Madrid, Juventus Akan Bajak Bek Tengah Real Madrid Seharga Rp1,6 Triliun

88prediksibola.com – Juventus kembali berniat mendatangkan pemain Real Madrid musim depan, kali ini target mereka tertuju pada sosok bek tengah klub, Raphael Varane. Raphael Varane memang sedang dikabarkan ingin meninggalkan Real Madrid musim depan. Keinginan mencari tantangan baru menjadi alasannya. Bahkan, Varane disebut-sebut sudah berpamitan dengan rekan-rekan setimnya di Real Madrid.
.
Bek andalan El Real dan timnas Prancis pun menjadi barang panas di bursa transfer. Kini, Juventus menjadi klub terdepan untuk mendatangkannya. Dilansir 88prediksibola.com dari Football Italia, Juventus juga siap mengeluarkan dana sebesar 100 juta euro (Rp1,6 triliun) untuk mendatangkan bek idaman mereka itu. Juventus memang sedang mencari sosok bek baru untuk meremajakan lini pertahanan mereka.
.
Seperti diketahui, dua bek tengah Bianconeri, Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci, sama-sama sudah berusia 30 tahun ke atas. Jika Varane datang, ia akan menyusul jejak Cristiano Ronaldo yang lebih dahulu meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Juventus. Juventus memang sering dikait-kaitkan dengan berita transfer soal pemain Real Madrid.
.
Sebelumnya, Juventus juga berniat mendatangkan bek kiri Real Madrid, Marcelo Vieira. Namun begitu, rencana tersebut kini terancam gagal terlaksana. Marcelo yang sempat tersisih kini mulai memperoleh tempatnya kembali di tim utama setelah Zinedine Zidane balik melatih Real Madrid.
.
, , , , ,