Penyerang muda AC Milan, Piatek Gemilang

88prediksibola.com – Penyerang muda AC Milan, Patrick Cutrone, dikabarkan berniat hengkang dari San Siro pada bursa transfer musim panas nanti. Kedatangan Krzysztof Piatek pada awal tahun 2019 membuat posisi Patrick Cutrone sebagai penyerang utama AC Milan tergusur.

Penyerang muda AC Milan, Performa gemilang Krzysztof Piatek yang langsung nyetel dengan Milan semakin membuat keberadaan Cutrone dilupakan. Padahal di musim 2017-2018, Cutrone selalu menjadi pilihan utama pelatih Gennaro Gattuso di saat striker andalan mereka, Gonzalo Higuain, tumpul.
.
Dilansir 88prediksibola.com dari Tuttosport, Cutrone dilaporkan menginginkan dirinya dijual oleh Milan pada bursa musim panas mendatang.
Striker yang kerap dilabeli ‘Titisan Inzaghi’ tersebut mulai tidak kerasan terlalu lama menjadi pemain cadangan. Di sisi lain, Rossoneri masih mempertimbangkan penyerang muda mereka itu sebagai bagian dari rencana mereka. Namun, jika Milan masih mencari pemain muda lainnya di sektor penyerang yang lebih berbakat, besar peluang Cutrone hengkang.
.
Torino diyakini sebagai peminat serius sang pemain yang saat ini membutuhkan striker muda dan bernaluri tajam untuk diduetkan dengan Andrea Belotti. Selain dari sesama tim Liga Italia, Borussia Dortmud (Jerman) dikabarkan tertarik untuk merekrut pemain asli akademi Milan tersebut.
Penyerang muda AC Milan

Penyerang muda AC Milan, Bakayoko Bisa Akhiri Tradisi Buruk Para Pemain Pinjaman di AC Milan

88prediksibola.com – Tiemoue Bakayoko bisa membuat AC Milan mengakhiri tradisi tak pernah memermanenkan pemain pinjaman dalam 10 tahun terakhir. Masa peminjaman Tiemoue Bakayoko di AC Milan dari Chelsea bisa dibilang berhasil. Tiemoue Bakayoko kini selalu menjadi andalan di lini tengah AC Milan asuhan Gennaro Gattuso.
.
Di Liga Italia, Bakayoko sudah bermain 22 kali musim ini – 17 sebagai starter – dan 32 kali di semua ajang. Hal ini membuat AC Milan berencana untuk membeli Bakayoko secara permanen akhir musim nanti. Pemain berusia 24 tahun itu datang dengan pinjaman seharga 5 juta euro dan bisa dipermanenkan andai AC Milan membayar 38-40 juta euro akhir musim nanti. Gattuso memang tak menyembunyikan hasratnya untuk membuat status Bakayoko permanen.
.
Memermanenkan pemain pinjaman bisa dibilang sangat jarang dilakukan AC Milan, mereka bahkan tak pernah melakukannya dalam 10 tahun terakhir!. Dalam satu dekade, dari 18 pemain, AC Milan tak sekali pun mengaktifkan klausul pembelian permanen dari pemain-pemain tersebut.
.
Nama-nama ini termasuk Mario Balotelli, David Beckham, Mattia Destro, Bojan Krkic, Gerard Deulofeu, Lucas Ocampos, Mario Pasalic, Andriy Shevchenko, Adel Taarabt, dan yang terbasu, Gonzalo Higuain. Bahkan Higuain harus mengakhiri dini masa peminjamannya di AC Milan enam bulan sebelum waktu yang sudah ditetapkan
.
Bakayoko bisa mengakhiri tradisi ini. Chelsea sepertinya tak keberatan untuk melepas Bakayoko ke AC Milan dengan status permanen. Bakayoko datang ke Chelsea pada 2017 dari AS Monaco dengan mahar 40 juta poundsterling. Ia hanya bertahan semusim di London sebelum dikirim sebagai pinjaman ke Kota Milan.
.
, , , , ,