Bos Liverpool Mau Iring-iringan Juara

88prediksibola.com – Bos Liverpool, Presiden Liverpool, Tom Werner, berharap timnya masih bisa memegang parade jika juara Premier League 2019-2020. Tentu saja, klub yang baru saja memenangkan berpesta kontes dan para pengikutnya.

Salah satu yang paling sering digunakan klub untuk merayakan gelar diadakan parade atau iring-iringan. Ini pasti akan dilakukan oleh Liverpool ketika ia dinobatkan sebagai juara Premier League 2019-2020.

Bos Liverpool, Namun, dengan juara perayaan parade Covid-19 Liverpool terancam dihapuskan. Peraturan pemerintah Inggris terkait dengan penyebab pembatasan sosial, dan Liverpool tidak bisa istirahat.

Meskipun Tom Werner masih berharap untuk mengadakan parade bahwa timnya merayakan gelar yang telah absen selama 30 tahun di antara mereka. Werner merasa seperti itu adalah perayaan parade penting bagi para penggemar, tetapi tidak memaksa hal itu terjadi ketika situasi masih belum meungkinkan.

“Saya tidak mengalami sesuatu seperti ini (parade Liga Champions),” kata Werner seperti dikutip 88prediksibola.com Liverpool Echo. “Kata Lalu seseorang,” Ya, jika kita memenangkan Liga Premier, parade semacam ini akan hilang cahayanya. ”

“Jadi saya melihat ke depan untuk acara ini, tapi hanya jika kita semua bisa bersama-sama karena saya tahu seberapa baik itu untuk fans kami,” kata Werner menambahkan. Juara Peluang Liverpool Liga Inggris dapat dianggap sangat penting.

Mereka telah unggul jauh, 25 poin di atas Manchester City sebagai peringkat terdekatnya pesaing Dewan. Pasukan Juergen Klopp ini telah mengumpulkan 82 poin dari 29 pertandingan. Adapun Manchester City, yang merupakan ukuran kedua untuk mencapai 57 poin kendati jumlah yang sama dari pertandingan.

Bos Liverpool

Bos Liverpool, Memiliki Virgil van Dijk, Liverpool masih tegas Bawa Kembali Sevilla

Klub Liga Premier Inggris Liverpool telah tertarik pada penandatanganan Diego Carlos Sevilla pada jendela transfer musim panas tahun 2020. Kali ini, Liverpool memiliki sosok Virgil van Dijk di jantung pertahanan.

Bek internasional Belanda berperan di Liverpool ditetapkan di atas Premier League musim 2019-2020. Namun, The Reds masih akan ingin meningkatkan saham untuk bek Carlos.

Mereka terpincut Carlos licin pertandingan musim ini. Tidak diketahui, 27 tahun tampil di 31 pertandingan di semua kompetisi dengan hadiah dua gol. Liverpool menghabiskan cukup jika Anda Carlos.

Karena harga bek Brasil itu cukup mahal. Menurut file Transfermarkt, harga pasar pemain adalah € 32 juta, atau sekitar Rp 513 miliar. Sebelumnya, pengamat sepak bola Spanyol, Domagoj Konstanjsak, memberikan saran bahwa Liverpool tidak ragu-ragu untuk merekrut Carlos karena ia memiliki kemampuan yang sama dengan Napoli bek kalidou koulibaly.

“Carlos beradaptasi dengan sempurna dan dapat dianggap paling penting bek Sevilla pada waktu itu,” kata Konstanjsak sebagai 88prediksibola.com Marca mengutip Jumat (2020/05/22). “Dia pemain benar-benar kuat secara fisik. Bentuk tubuhnya seperti tank dan saya kira itu tidak mengejutkan ketika orang menyebut sebuah rakasa. ”

“Dia sangat kuat dalam duel udara dan juga sangat baik untuk pertahanan. Saya dapat mengatakan bahwa ada kesamaan antara kalidou koulibaly, meskipun kualitas baik sangat berbeda kali ini. ” dia berkata.

, , , ,