Bournemouth Vs Man City – Pemain Beri Harapan

88prediksibola.com – Bournemouth Vs Man City, Pada set pertama, Manchester Citysementara unggul atas Bournemouth dengan score 2-1 dengan keinginan tuan-rumah datang dari pemain utang asal Liverpool. Manchester City menyambangi tempat Bournemouth, Vitality Fase, pada minggu ke-3 Liga Inggris. Pada pertandingan ini, Manchester City sesaat menang dengan score 2-1 selama set pertama.

Bournemouth Vs Man City, Gol diciptakan oleh Sergio Aguero (15′) serta Raheem Sterling (43′) buat Man City serta Harry Wilson (45+3′) untuk Bournemouth. Walau bermain jadi team tamu, Man City lebih mengusai jalannya pertandingan. Ini diikuti dengan perebutan bola sampai 71 % oleh team bimbingan Pep Guardiola itu.

Masalah tembakan, The Citizens lebih unggul dengan 11 kali (3 on sasaran) berbanding 5(4) kali punya Bournemouth. Semenjak set pertama diawali, Man City langsung lancarkan serangan. Hasilnya kelihatan di menit ke-15. Sergio Aguero sukses cetak gol lewat pola serbuan balik manfaatkan umpan Kevin De Bruyne.

1/2 jam pertandingan berjalan, tuan-rumah harus kehilangan Charlie Daniels sebab luka kronis. Dia selanjutnya diganti pemain utang dari Liverpool, Harry Wilson. Perubahan ini berbuah positif. Menit ke-38 Bournemouth nyaris menyamai posisi. Adam Smith telah bertemu satu musuh satu dengan penjaga gawang musuh, tapi Ederson masih dapat menangkis sepakan dengan kepalanya.

Di menit ke-43, Raheem Sterling sukses melipatgandakan keunggulan Man City manfaatkan umpan David Silva. Ini adalah gol ke lima Sterling musim ini di Liga Inggris. Bournemouth memperkecil ketinggalan melalui eksekusi sepakan bebas Harry Wilson di menit ke-3 waktu perpanjangan set pertama. Score 2-1 bertahan sampai turun minum. Bournemouth 1-2 Man City (Harry Wilson 45+3′; Sergio Aguero 15′, Raheem Sterling 43′)

Daftar pemain Bournemouth Versus Man City:

AFC Bournemouth (5-4-1): 12-Aaron Ramsdale; 15-Adam Smith, 3-Steve Cook, 5-Nathan Ake, 33-Chris Mepham, 11-Charlie Daniels (22-Harry Wilson 36′); 17-Joshua King, 8-Jefferson Lerma, 29-Philip Billing, 24-Ryan Fraser; 13-Callum Wilson

Pelatih: Eddie Howe

Manchester City (4-3-3): 31-Ederson; 2-Kyle Walker, 30-Nicolas Otamendi, 14-Aymeric Laporte, 11-Oleksandr Zinchenko; David Silva, 8-Ilkay Gundogan, 17-Kevin De Bruyne; 7-Raheem Sterling, 20-Bernardo Silva, 10-Sergio Aguero

Pelatih: Pep Guardiola

Bournemouth Vs Man City

Bournemouth Vs Man City, Gol Aguero dan Sterling Bawa Man City Atasi Perlawanan

Karena gol Sergio Aguero serta Raheem Sterling, Manchester City kembali capai kemenangan kesempatan ini dari Bournemouth. Manchester City sukses bawa pulang kemenagan waktu berkunjung ke tempat Bournemouth, Minggu (25/8/2019). Pada pertandingan minggu ke-3 yang digelar di Vitality Stadion itu, Manchester City menang dengan score 3-1.

Gol diciptakan oleh Sergio Aguero (15′, 64′) serta Raheem Sterling (43′) untuk Man City serta Harry Wilson (45+3′) buat Bournemouth. Ini adalah kemenangan ke-2 buat Man City musim ini serta kekalahan pertama Bournemouth. Dengan penambahan tiga angka, City sekarang mengepak tujuh point serta tempati pos ke-2 klassemen sesaat ketinggalan dua point dari Liverpool.

Sedang Bournemouth sesaat tempati tempat ke-10 dengan empat angka. Pada pertandingan ini, Man City lebih kuasai jalannya pertandingan dengan perebutan bola sampai 75 %! Team bimbingan Pep Gaurdiola semakin banyak melepas tembakan dengan 19 kali (5 on sasaran) berbanding 10(7) punya Bournemouth.

Manchester City langsung berinisiatif menyerang semenjak menit pertama. Hasilnya, Sergio Aguero telah buka score di menit ke-15 melalui umpan Kevin De Bruyne. The Citizens melipatgandakan score melalui sontekan Raheem Sterling yang terima umpan wilayah dari David Silva.

Keinginan Bournemouth ada pada menit ke-3 penambahan waktu set pertama. Pemain utang dari Liverpool, Harry Wilson, cetak gol melalui sepakan bebas. Score 2-1 bertahan sampai turun minum.

Pada set ke-2, Aguero sukses cetak gol kedua-duanya pada pertandingan ini persisnya di menit ke-64 melalui umpan David Silva di muka gawang. Score tidak beralih sampai wasit meniupkan semprit panjang sinyal pertandingan selesai.

Tag : Aduqq

, , , ,