Brasil Rajai Copa America, Dani Alves Tak Tertandingi

88prediksibola.com – Brasil Rajai Copa, Segudang trofi dapat digondol Dani Alves sesudah bawa tim nasional Brasil memenangkan Copa America 2019. Dani Alves dapat membayar penuh keyakinan pelatih Tite yang masukkan namanya di tim tim nasional Brasil. Walau telah berusia 36 tahun. Dani Alves dapat tampil di level paling tinggi serta mengantarkan tim nasional Brasil menjadi juara Copa America 2019.

Gelar Copa America yang ke-9 disegel tim nasional Brasilsetelah memenangkan pertandingan final kontra tim nasional Peru dengan score 3-1. Senin (8/7/2019) pagi hari WIB, di Stadion Maracana. Alves, yang menjadi anggota paling tua di tim Brasil. Memang tidak jadi satu dari pembuat gol atau assist paling banyak dalam gelaran ini.

Walaupun demikian, peranan utamanya buat Team Samba, julukan tim nasional Brasil, membuat dia dipilih jadi pemain paling baik Copa America 2019. Berdasarkan catatan SPORF, jumlahnya trofi itu adalah rekor paling banyak dari yang sudah pernah didapat seseorang pesepak bola.

Brasil Rajai Copa, Perinciannya, Alves mendapatkan 5 gelar juara bersama dengan Sevilla, 23 trofi saat menguatkan FC Barcelona. 2 untuk Juventus, 6 bersama Paris Saint-Germain, serta 4 untuk tim nasional Brasil!

Brasil Rajai Copa

Brasil Rajai Copa, Rekor Mencengangkan Alisson Usai Bawa Brasil Juarai Copa America 2019

Penjaga gawang Liverpool FC, Alisson Becker, membikin rekor mengagetkan selesai antar tim nasional Brasilmenangi Copa America 2019. Kekukuhan Alisson Becker dibawah mistar gawang mengantarkan tim nasional Brasil memenangkan Copa America 2019. Senin (8/7/2019) pagi hari WIB. Karena, gawang Alisson Becker hanya kecolongan satu gol dalam pertandingan final. Copa America 2019 di antara tim nasional Brasil serta tim nasional Peru.

Jala kawalan penjaga gawang 26 tahun ini bobol karena lesakan sepakan penalti penyerang tim nasional Peru, Paolo Guerrero di menit ke-44. Tetapi, sang musuh tidak dapat melakukan perbuatan lebih untuk membalas ceplosan Team Samba punya Everton (15′), Gabriel Jesus (45’+3), serta Richarlison (90′-pen). Akhirnya, score kemenangan 3-1 juga mengantar tim nasional Brasil jadi kampiun Copa America edisi ke-46 di tanah sendiri.

Tampilan Alisson dibawah mistar gawang Brasil memang cemerlang. Masalahnya dia hanya kecolongan satu gol dalam enam partai yang dijalani selama acara Copa America ini, itu juga cuma melalui penalti. Pemilik anyar nomer punggung 1 di Liverpool ini juga pada akhirnya mendapatkan gelar jadi penjaga gawang paling baik Copa America 2019. Namun, catatan bagus Alisson tidak berhenti disana.

Dalam musim persaingan 2018-2019, dia sudah tertera jadi penjaga gawang paling baik di Liga Inggris (21 pertandingan nirbobol), dan di Liga Champions (6). Dengan keseluruhan, menurut Squawka yang diambil 88prediksibola.com, Alisson tampilkan 62 pertandingan dengan 36 cleansheet, hanya kecolongan 36 gol, baik di level tim nasional atau club. Mengenai data Opta menjelaskan dengan detil rekor mengagetkan yang dicatat penjaga gawang dengan postur 1,93 mtr. itu.

Menurut Opta, Alisson cuma kecolongan satu gol sesudah gawangnya suci sepanjang 889 menit pertandingan di semua persaingan. Sebelum gawangnya terjebol dalam pertandingan ini, akhir kali dia memungut bola dari dalam gawangnya berlangsung pada 4 Mei 2019. Saat itu, pemain Newcastle United, Salomon Rondon, menjebol Alisson waktu menjaga gawang Liverpool dalam pertandingan Liga Inggris musim kemarin.

, , , ,