Bruno Fernandes Dapat Menyesuaikan di Man United

88prediksibola.com – Bruno Fernandes, Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, disebutkan dapat menyesuaikan secara cepat sebab banyak hal. Tidak butuh waktu lama buat seorang Bruno Fernandes untuk nyetel bersama-sama club barunya, Manchester United.

Cuma dalam pertandingan-pertandingan, gelandang berumur 25 tahun itu bisa menyesuaikan dengan style bermain Man United instruksi Ole Gunnar Solskjaer. Hal itu bisa disaksikan dari 3 gol serta empat assist yang telah dia bikin di sembilan tampilan dalam beberapa tempat bersama-sama Setan Merah.

Legenda Man United, Roy Keane memandang kecepatan penyesuaian Fernandes dikarenakan bagusnya watak si pemain. “Kami seringkali bicara mengenai beberapa pemain yang memerlukan waktu untuk menyesuaikan dengan club, ” tutur Keane seperti diambil 88prediksibola.com dari Sky Sports.

“Namun ia (Fernandes) tidak perlu waktu lama, kan?. “Itu karena ia mempunyai watak yang benar-benar baik. Ini jelas satu langkah besar untuknya, tapi ia dapat menikmatinya, ” kata Keane memberikan tambahan.

Disamping itu, Keane mengutarakan jika Fernandes mempunyai jiwa kepemimpinan yang dapat mengusung mental rekanan segrupnya. Hal tersebut karena Fernandes memang memilki kualitas yang hadir dari dalam dirinya.

“Ia bawa kepemimpinan, tapi saya pikir ia membawanya secara tidak sama, ” sebut Keane meneruskan. “Beberapa orang bicara mengenai kepemimpinan dalam soal membuat tekel, serta hal tehnis yang lain. “Ia tidak lakukan hanya itu, ia mengusung kesemua orang, serta itu kualitas yang dipunyainya, ” papar Keane.

Bruno Fernandes, Man United Bukan Arah Declan Rice bila Pergi dari West Ham

Gelandang bertahan West Ham United, Declan Rice, sudah dihubungkan dengan Manchester United beberapa waktu paling akhir. Manchester United diberitakan telah lama mengidam-idamkan salah satunya bakat muda Inggris yang bermain di West Ham United, Declan Rice.

Kepergianan Ander Herrera serta Marouane Fellaini membuat Man United benar-benar inginkan Rice. Sang pemain juga mengerti akan ketertarikan dari Manchester United pada dianya. Namun, Manchester United bukan club arah Rice seandainya betul-betul pergi dari West Ham.

Pemain berumur 21 tahun itu malah mengutarakan ingin bermain untuk club lawan Si Setan Merah, Chelsea. Hal itu karena Rice ingin bermain dengan sahabatnya di tim nasional Inggris, Mason Mount pada level club.

“Saya ingin bermain dengannya (Mount) di level club, ” tutur Rice seperti diambil 88prediksibola.com dari Evening Standar. “Satu hal yang tetap kami sebutkan untuk beberapa anak yang ingin kami mainkan di club serta tingkat internasional.”

“Namun yang akan datang Anda tidak tahu sebab kami pilih jalan yang tidak sama serta beberapa hal semacam itu, ” kata Rice memberikan tambahan. “Saya ingin bermain dengannya (Mount) di level club, ” tutur Rice seperti diambil 88prediksibola.com dari Evening Standar.

“Satu hal yang tetap kami sebutkan untuk beberapa anak yang ingin kami mainkan di club serta tingkat internasional. “Namun yang akan datang Anda tidak tahu sebab kami pilih jalan yang tidak sama serta beberapa hal semacam itu, ” kata Rice memberikan tambahan.

Rice adalah pemain dengan cara mengagetkan tampil di West Ham United pada musim 2018-2019. Pada musim itu Rice menolong West Ham finish di posisi ke-10, serta pada periode itu dia cetak 2 gol dalam 34 tampilan.

, , , ,