Buang Cutrone, AC Milan Ingin Singkirkan Anak Emas

88prediksibola.com – Buang Cutrone, Sesudah jual Patrick Cutrone, AC Milandilaporkan belum berhenti mengobral pemain pada bursa transfer musim panas 2019. AC Milan telah menyalahi ketentuan FFP (Financial Fair Play)sebab besar pasak dibanding tiang. Dibanding terus-terusan diteror intimidasi sangsi dari UEFA, AC Milan pada akhirnya legawa gagal tampil di Liga Europa musim 2019-2020.

Buang Cutrone, Meskipun begitu, keadaan keuangan AC Milan tidak terlepas dari pengamatan supaya mempunyai keadaan yang sehat. Untuk membuat keadaan finansial sehat, I Rossoneri harus jual beberapa pemainnya. Nah, satu diantara pemain sebagai korban dari kebijaksanaan jual pemain ialah Patrick Cutrone.

Cutrone, yang jebolan akademi Milan, dilepaskan ke club Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers, dengan mahar 18 juta euro (seputar Rp281,1 miliar). Tetapi, seperti diambil 88prediksibola.com dari La Gazzetta dello Sport, ada satu pemain yang akan mengejar Cutrone ke pintu keluar Stadion San Siro.

Pemain yang disebut ialah gelandang asal Pantai Gading, Frank Kessie. Gazzetta mengaku jika dua pejabat club, Direktur Tehnik Paolo Maldini serta COO Zvonimir Boban, memperhitungkan untuk jual Kessie. Walau, dia baru dipermanenkan AC Milan dari Atalanta Juni kemarin.

Setelah Buang Cutrone Milan Ingin Singkirkan Gattuso

Maldini serta Boban beritanya akan menanti penawaran yang menjanjikan dari tim-tim yang inginkan Kessie sepanjang bursa transfer berjalan. Mengenai menurut Transfermarkt, pemain berusia 22 tahun ini mempunyai nilai pasar 33 juta euro (seputar Rp515,4 miliar).

Waktu Milan dilatih Gennaro Gattuso, Franck Kessie jadi satu diantara jagoan di posisi tengah Rossoneri. “Kessie tambah lebih baik dibanding saya di dalam bermain, karena ia dapat cetak tujuh atau delapan gol per musim,” kata Gattuso pada Januari 2018, diambil 88prediksibola.com dari Mediaset

RESMI – Striker Jebolan Mantan Klub Ronaldo Jadi Rekrutan Ke-4 AC Milan

AC Milan kehadiran pemain baru jebolan akademi club Cristiano Ronaldo dahulu, Sporting CP. Dia bernama Rafael Leao. Lewat account Twitter sah club, AC Milan menginformasikan sudah resmi mengambil Rafael Leao dari LOSC Lille pada Kamis (1/8/2019). Rafael Leao akan dikontrak AC Milan dengan waktu periode panjang, yaitu lima tahun.

Menurut situs Transfermarkt yang diambil 88prediksibola.com, AC Milan butuh merogoh kocek sampai 30 juta euro (seputar Rp4 668,7 miliar) supaya Lille ingin menyerahkan Rafael Leao. Striker berusia 20 tahun ini jadi perekrutan ke empat AC Milan.

Awalnya, I Rossoneri mengambil Rade Krunic, The Hernandez, serta memermanenkan Franck Kessie. Sebelum masuk dengan Lille, Rafael Leao menimba pengetahuan bersepak bola di Sporting CP di antara 2008-2017. Sporting CP populer menghasilkan bakat seperti ganda pesepak bola besar tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo serta Luis Figo.

Mengenai selama musim 2018-2019, Rafael Leao cetak 8 gol serta 2 assist dalam 26 pertandingan untuk Lille di persaingan domestik. WhoScored mengaku jika pemain berperawakan 1,88 mtr. ini jago dalam soal penyelesaian akhir serta tandukan.

, , , ,