Bukan Cristiano Ronaldo, Chiellini Sebut Rekan Latih

88prediksibola.com – Bukan Cristiano Ronaldo, Kapten Juventus, Giorgio Chiellini, mengatakan jika Zlatan Ibrahimovic sparring rekan favorit yang mampu memaksimalkan bakatnya. Giorgio Chiellini Juventus dari Fiorentina pada bulan Juli 2005.

Dihapus dengan harga € 7,7 juta (Rp 123 miliar) ternyata Chiellini sebagai bek pilar klub berjuluk Si Nyonya Tua. Menjabat selama 15 tahun dengan Juventus, Chiellini juga dikenal sebagai bek yang mampu menentang kiper tim.

Bukan Cristiano Ronaldo, Pemain Italia, ia mencatat 36 gol dan 21 assist dalam 509 pertandingan di berbagai aktivitas. Total ada 17 trofi yang telah dilakukan dalam membela klub yang bermarkas di Stadion Turin Allianz.

Tidak ada yang Giorgio Chiellini mendapat mandat dari Juventus kapten Gianluigi Buffon, yang mengundurkan diri pada Juli 2018. Menurut Chiellini, yang menjadi pemain favoritnya saat melakukan latihan selama pertandingan Juventus.

Striker wanita tua Zlatan Ibrahimovic adalah pemain yang disebut Chiellini sparring sebagai co-favorit. Tapi kali ini Chiellini mengakui bahwa Cristiano Ronaldo adalah pemain yang sangat sulit untuk mempertahankan ketika Juventus mengadakan latihan.

“Cristiano Ronaldo mampu mencetak banyak gol, tapi Zlatan Ibrahimovic adalah pemain yang saya pikir,” kata Chiellini seperti dilansir 88prediksibola.com dari sepak bola Italia.

Bukan Cristiano Ronaldo, Striker Swedia Memutuskan Untuk Bergabung Dengan Inter Milan

“Awalnya, kami rekan tim (Juventus) ketika saya masih sangat muda, dan saya selalu mencoba untuk mengukur kemampuan saya dengan dia. “Saya selalu berusaha untuk mengikutinya kemanapun Ibrahimovic bergerak (saat bermain) untuk mendapatkan pujian dari rekan tim dan pelatih nya. ”

“Dapatkan aplikasi ke duel Ibrahimovic suatu kehormatan dan saya tidak pernah takut untuk menjawab tantangan. “Itu membuat saya lebih kuat dan percaya diri masing-masing menerima tantangan duel dari Ibrahimovic. ”

“Ia memiliki kemampuan terbaik yang ada dalam diri saya dan saya benar-benar mengagumi,” kata tua bek 35 tahun tersebut. Giorgio Chiellini dan Zlatan Ibrahimovic pernah menjadi rekan setim dari Juventus musim diving penuh bersemangat.

Namun, striker Swedia memutuskan untuk bergabung dengan Inter Milan pada Agustus 2006 Sementara itu, Chiellini memilih untuk bertahan dan terus memakai Juventus sejauh ini.

, , , ,