Bukan Lawan Muenchen, Ferguson Ungkap Laga Terbaik

88prediksibola.com – Bukan Lawan Muenchen, Sir Alex Ferguson mengungkapkan salah satu permainan favorit di Liga Champions ketika berhadapan dengan Manchester United. Sebuah momen bersejarah Manchester United di Liga Champions adalah comeback luar biasa melawan Bayern Munich di final 1998-1999.

Tertinggal lebih dulu dengan gol cepat Mario Basler tendangan bebas, Setan Merah berhasil membalikkan keadaan di akhir laga. Dua gol dicetak oleh Teddy Sheringham dan Ole Gunnar Solskjaer untuk memimpin Man United memenangkan Liga Champions.

Banyak penggemar The Red Devils akan memilih sebagai pertandingan terbaik, tapi pandangan lain diungkapkan oleh Sir Alex Ferguson. Pelatih yang menangani Man United tanggal 6 November, 1986 30 Juni 2013, terungkap versi terbaik dari permainan.

Pertandingan melawan AS Roma di leg kedua perempat final Liga Champions duel 2006-2007 adalah yang terbaik legendaris kapten. “Tanpa diragukan lagi, kemenangan 7-1 atas AS Roma di Stadion Old Trafford saat perempat final Liga Champions 2006 pada tahun 2007 adalah yang terbaik,” kata Ferguson mengatakan independen 88prediksibola.com.

“Ini merupakan rekor untuk skor tertinggi dari perempat final. Kami bermain sedang melawan salah satu klub terbaik Italia yang kita mengalahkan 2-1 di leg pertama. “Kinerja semester pertama kami adalah luar biasa dan tim Spallettu Luciano perawatan terkejut karena bermain cepat kami. ”

Bukan Lawan Muenchen, “Taktik Menyentuh kami juga tidak kalah baik dan kami telah menciptakan gol brilian. “Dalam permainan ini, kami bermain sangat penting,” kata pria berusia 78 tahun mengatakan.

Manchester United berhasil maju ke semifinal dengan kemenangan agregat 8-3 atas AS Roma. Namun, kemajuan yang terhenti setelah dikalahkan klub Italia lain, AC Milan. Manchester United kalah dengan skor total 3-5 karena kinerja gelandang Kaka Brasil.

Bukan Lawan Muenchen, Manchester United Tidak Perlu Beli Mbappe karena pemain sudah punya

Manchester United tidak perlu membeli Kylian Mbappe untuk titisannya sendiri Hannibal Mejbri. Hannibal memiliki Mejbri Manchester United dari Monaco pada jendela transfer musim panas tahun 2019. Mejbri dibawa ke akademi Manchester United dengan biaya yang cukup tinggi, sekitar 8,4 juta pound atau setara dengan 160 miliar rupee.

Harga sangat tinggi untuk kelas pemain dari 17 yang bermain di perguruan tinggi. Namun, Mejbri membuktikan bahwa ia layak untuk peringkat sangat tinggi.Para pemain Perancis bahkan telah dibandingkan dengan kelas pemain bintang Kylian Mbappe dan Paul Pogba.

Terus terang, ada orang-orang yang menyebut Mejbri sebagai The Next Kylian Mbappe. Julukan tampaknya, bukan fiksi belaka mengingat satu sekolah pelatihan pribadi mengakui kapasitas Mejbri.

“Tenang Dia, itu dapat melampaui dan terhadap perbatasan,” kata staf pelatih tidak disebutkan namanya 88prediksibola.com seperti dilansir Daily Mirror. “Ini sering berduel kadang-kadang dengan pemain yang lebih tua dari usianya. ”

“Dia akan melakukan sesuatu seperti untuk menjalankan dan pindah ke meniup cara lain,” katanya. Legendaris Manchester United gelandang Nicky Butt, juga mengakui bahwa Mejbri adalah pemain yang sangat bagus. Namun, masih terlalu dini untuk pemain 182 cm berpostur untuk memanggil bintang.

“Bila Anda seorang pemain muda dan telah disediakan dengan pembayaran yang relatif besar untuk klub asing, Anda semua akan memperhatikan Anda, dan dia tahu,” kata Butt.  “Ini adalah pemain yang sangat bagus, sangat berbakat. ”

“Tapi dia masih bayi enam bulan di universitas. Dia sempat belum berkembang, “lanjut pria yang sekarang bertanggung jawab untuk mengembangkan tim pertama Manchester United.

Butt juga menambahkan bahwa Mejbri masih perlu meningkatkan hal yang berhubungan dengan fisik dan bermain. Namun, untuk pemain muda, Mejbri memiliki langkah pertama yang sangat baik.

“Dia memiliki postur tubuh yang baik, tetapi harus lebih banyak konten, lebih kuat, dan dia perlu belajar beberapa bagian dari permainan,” kata Butt. “Tapi kami percaya itu adalah titik awal yang sangat baik,” kata Butt.

, , , ,