Bukan Tanggung Jawab Juventus Dybala Main Jelek

88prediksibola.com – Mantan gelandang Juventus, Andrea Pirlo, mengatakan bukan tanggung jawab Juventus jika Dybala main jelek. Ikut buka suara terkait penurunan performa Paulo Dybala pada musim ini. Paulo Dybala jarang bermain sebagai starter musim ini sejak Cristiano Ronaldo datang ke Juventus musim ini.
.
Andrea Pirlo sendiri menolak asumsi bahwa Ronaldo membuat Dybala kurang berkembang musim ini. “Performa Dybala telah menurun dan itu bukan salah Juventus! Saya rasa masalahnya ada pada psikologis sang pemain,” ujar Pirlo seperti dilansir 88prediksibola.com dari Calciomercato.
.
“Anda seharusnya senang jika kedatangan pemain seperti Ronaldo karena bisa belajar langsung dari sang juara,” kata Pirlo menambahkan. Pirlo menegaskan bahwa Dybala harus memahami bahwa Juventus bukanlah tim papan tengah. Juventus senantiasa menuntut para pemain mereka untuk tampil maksimal.
.
Para pemain Juventus lain jelas akan membantu Dybala untuk menaikkan performa. Akan tetapi, Dybala juga punya pernah sendiri untuk bisa meningkatkan performanya saat ini. Pirlo pun berharap bahwa Dybala akan segera kembali menjadi pemain seperti musim-musim sebelumnya.

Bukan Tanggung Jawab Juventus, Gagal Juara Liga Champions, Ronaldo Tetap Anggap Juventus Sukses

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, enggan menganggap musim ini masih penuh kegagalan meski tanpa gelar Liga Champions. Juventus masih belum berhasil memenangi Liga Champions, kompetisi yang paling disenangi oleh Cristiano Ronaldo. Namun Ronaldo enggan merasa kecewa dengan mudah hanya karena gagal menjuarai kompetisi tersebut musim ini.
.
“Tahun ini masih tergolong sukses karena kami juga tidak bisa memenangi semua gelar,” kata Ronaldo seperti dilansir 88prediksibola.com dari Sky Sport Italia.
.
“Kami merasa bisa berusaha lebih keras karena ingin memenanginya tetapi hanya ada satu tim yang bisa keluar sebagai juara,” ujar Ronaldo menambahkan. Ronaldo bahkan langsung memasang optimisme tinggi terkait peluang Juventus menjuarai Liga Champions musim depan.
.
Sang megabintang paham bahwa klub dan suporter sama-sama ingin memenangi gelar tersebut. Ronaldo sendiri menyadari bahwa Liga Champions adalah kompetisi yang sulit untuk dimenangi.
.
Akan tetapi, Ronaldo yakin bahwa Juventus memiliki skuat terbaik untuk mampu meraih gelar tersebut. Juventus sendiri memang mendatangkan Ronaldo untuk bisa bersaing di Liga Champions, kompetisi yang sudah sang megabintang menangi selama lima kali.
, , , ,