Bukan Trio Firmansah, Steven Gerrard Sebut 2 Pemain

88prediksibola.com – Bukan Trio Firmansah, Legendaris Kapten Liverpool Steven Gerrard, mengungkapkan dua pemain yang berhasil membawa The Reds menang dibandingkan dengan trio Firmansah. Setelah memenangkan Liga Champions dan musim Piala Dunia Klub 2018-2019, Liverpool dinobatkan juara Liga Inggris 2019-2020.

Kepastian ini diperoleh setelah Manchester City kalah dari Chelsea dalam pertandingan minggu 31 Premier League. Kekalahan Manchester City klub berjuluk The Blues dengan skor akhir 1-2 di Stadion Stamford Bridge.

Banyak orang mengatakan bahwa keberhasilan Liverpool telah memenangkan banyak gelar bergengsi berkat kontribusi dari Roberto Firmino, Sadio Mané dan Mohamed Salah. Namun, pendapat berbeda diajukan oleh Steven Gerrard.

Menurut dia, ada dua pemain yang membantu The Reds menang melawan tiga penyerang Dijuluki trio Firmansah. “Untuk alasan yang jelas, dua potongan teka-teki Liverpool yang diperlukan (untuk kembali menang) adalah Alisson Becker dan Virgil van Dijk,” kata Gerrard seperti dilansir 88prediksibola.com cermin.

Bukan Trio Firmansah, “Saya pikir Liverpool adalah tim yang bagus dan pensiun sebelum kedatangan Virgil van Dijk dan Dread Becker. “Namun, kedatangan dua benar-benar mengubah tim Liverpool dengan kualitas terbaik di dunia. ”

“Virgil van Dijk dan Alisson adalah pemain yang benar-benar fenomenal,” kata pria yang bermain untuk Liverpool selama 17 tahun telah ditambahkan. Liverpool membawa Van Dijk dari Southampton dengan harga 75 juta poundsterling atau Rp 1,39 triliun.

Adapun Alisson, The Reds harus menyediakan dana dalam jumlah 67 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,24 triliun. Total dana Rp 2630000000000, sebanding dengan berbagai piala yang ditawarkan Van Dijk dan Alisson untuk Liverpool. Sebelum memeluk gelar Premier League, Ther Reds telah memenangkan trofi masing-masing Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Klub.

Bukan Trio Firmansah, Sayang, Liverpool tidak bisa Medal Liga Champions

Liverpool harus membiarkan pemain muda tidak menerima medali memenangkan Premier League 2019-2020 ketika upacara. Siapa dia? Liverpool akan melakukan upacara mengangkat trofi setelah pertandingan pekan ke-37 melawan Chelsea di Anfield, Rabu (2020/07/22).

Dalam acara tersebut, pemain juga akan memiliki karangan bunga medali. The Reds akan menerima 40 buah medali yang akan dibagikan kepada pemain, pelatih dan ofisial klub.

Kondisi bagi seorang pemain untuk memenangkan prestasi dicatat setidaknya lima penampilan Premier League. Saat ini, ada 22 pemain yang memenuhi persyaratan ini, tidak termasuk Harvey Elliott.

Anak itu berusia 17 hanya dua penampilan di liga musim ini. Curtis Jones tidak memenuhi syarat untuk menerima medali ini tercatat empat penampilan. Namun, ia bisa memenangkan medali jika ditempatkan di duel melawan Chelsea.

, , , ,