Bukti Jose Mourinho Tak Tahu Tim Terbaiknya

88prediksibola.com – Bukti Jose Mourinho Tak Tahu Tim Terbaik Manchester United, Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, tampak seperti tak mengetahui tim terbaik yang ia miliki dan kebingungan untuk menentukan pemain utama di setiap laga. Manchester United kembali meraih hasil minor saat ditahan imbang Crystal Palace di Stadion Old Trafford, Sabtu (24/11/2018).
.
Pada laga pekan ke-13 Liga Inggris tersebut, Manchester United hanya bisa bermain imbang dnegan skor 0-0 dengan tamunya. Hasil negatif ini kembali memunculkan komentar-komentar negatif dari pengamat sepak bola di tanah Inggris. Salah satu orang yang melontarkan kritikan adalah mantan pemain Manchester United medio 1990-an, Paul Ince.
.
Menurut Ince, ada bukti sahih yang menunjukkan bagaimana Jose Mourinho seperti tak mengetahui tim terbaik yang ia miliki di Manchester United. Bukti tersebut adalah banyaknya pergantian starting eleven yang dilakukan Jose Mourinho setiap pekan.
.
Sebagai contoh, 11 pemain utama yang jadi starter pada laga kontra Crystal Palace, hanya 7 pemain yang bermain di laga sebelumnya lawan Manchester City.
.
Artinya ada empat nama baru di starting eleven dari laga sebelumnya. Hal ini selain karena cedera dan hukuman, juga karena Mourinho yang tak yakin dengan tim yang ia miliki, menurut Ince.

Bukti Jose Mourinho Sudah Membuat 33 Kali Perubahan Pemain Di Starting Eleven

Sepanjang musim, Mourinho sudah membuat 33 kali perubahan pemain di starting eleven, terbanyak kedua di Liga Inggris. Jumlah ini hanya kalah dari Fulham yang melakukan 34 pergantian starting eleven sepanjang musim.
.
Artinya, Mourinho rata-rata mengganti tiga nama di starting eleven setiap pekannya.
“Mourinho mengganti pemain ini karena dia tak yakin dengan timnya, tak yakin mana 11 pemain terbaik yang ia miliki dan ia terus menggantinya,” tutur Ince seperti dilansir 88prediksibola.com dalam acara Match of the Day.
.
“Setelah tiga musim dan semua uang yang ia belanjakan, Mourinho tak tahu susunan sebelas pemain terbaik Manchester United,” kata Ince. Ince memberikan contoh beberapa pemain seperti Marcus Rashford, Juan Mata, dan Jesse Lingard yang terus keluar masuk tim inti Manchester United.
.
“Mourinho harus menentukan 11 pemain utama yang ia percayai yang akan memberikan konsistensi,” ujar Ince.
Saat ini Manchester United duduk di tangga ketujuh klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 21 poin. Tim asuhan Jose Mourinho tertinggal 14 angka dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.
.
Tag : liga168