Calon Klub Sultan Liga Inggris Ingin Philippe Coutinho

88prediksibola.com – Calon Klub, Newcastle United dikabarkan telah didekati Barcelona untuk membahas masa depan pemain asal Brasil Philippe Coutinho. Barcelona memutuskan untuk pinjaman Philippe Coutinho ke Bayern Munich selama satu musim di jendela transfer musim panas tahun 2019.

Dalam perjanjian tersebut, FC Hollywood memiliki opsi pembelian di akhir musim Philippe Coutinho. Muenchen hanya perlu menyediakan dana sebesar $ 120 juta (sekitar Rp 1,93 triliun) jika Anda ingin mempermanenkan status gelandang Brasil.

Calon Klub, Namun, FC Hollywood tidak akan mengaktifkan klausul itu karena ia merasa playmaker tidak bisa bermain cemerlang. Coutinho akan kembali ke klub, berbasis di Camp Nou stadion pada 30 Juni.

Namun, Barcelona tidak akan menggunakan jasa Coutinho lagi musim depan dan memutuskan untuk mejual pemain di jendela transfer mendatang. Sepakbola 88prediksibola.com dilaporkan Espana, calon klub baru kaya asli Premier League, Newcastle United tertarik dalam menandatangani Coutinho Barca.

Laporan lain Mundo Deportivo menyebutkan bahwa Newcastle telah resmi memulai pembicaraan dengan Barcelona untuk menandatangani mantan pemain Liverpool. Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, yang diharapkan menjadi pelatih The Magpies menggantikan Steve Bruce.

Calon Klub, Mauricio Pochettino ingin Newcastle membangun atas dasar Coutinho sebagai salah satu pemain bintang. Selain Newcastle, ada Inter Milan dan Paris Saint-Germain juga tertarik dalam menandatangani Coutinho. Namun, mantan pemain Liverpool hanya tertarik dalam kompetisi untuk bermain di Liga Premier.

Calon Klub, Fokus pada pekerjaan secara online Home, Barcelona Acuh patch Memanjang

Sebelum pembukaan jendela transfer musim panas tahun 2020, Barcelona telah difokuskan untuk meningkatkan sektor garis depan mereka. Barcelona dikenal dari reformasi diluncurkan di Tengah di beberapa daerah di tim utama pada jendela transfer musim panas tahun 2020.

Tujuan utama mereka adalah perbaikan dari garis depan sebagai penuaan dari striker utama Luis Suarez yang ternyata berusia 33 tahun. Sementara Barcelona Lionel Messi juga usia 32 tahun.

Striker baru Penandatanangan merupakan prioritas dan tujuan utama didirikan bahwa striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Ketika mereka siap untuk mendarat penyerang serbaguna milik Braga, Francisco Trincao (20 tahun).

Namun, 88prediksibola.com dilansir Marca, Barca belum menetapkan tujuan untuk menambal lini belakang mereka. Alias ​​Barcelona kembali buritan terutama di bek relatif miskin. Mereka hanya memiliki tiga bek tengah di tim utama musim 2019-2020.

Gerard Pique, Clément Lenglet, dan Samuel Umtiti tiga nama dalam komposisi utama bek tengah menavigasi Liga Spanyol dan Liga Champions. Gerard Pique 33, 26 Samuel Umtiti sering terluka dan Clément Lenglet beban jika salah satu dari Piqu hadir atau Umtiti.

Mereka benar-benar memiliki defenseman muda Jean Clair Todibo (20 tahun), tapi ia dipinjamkan selama satu musim ke Schalke 04. Sementara itu, bek kiri saat ini didominasi oleh Jordi Alba membuat Firpo junior (23 tahun) untuk berpartisipasi dan menjadi alat tukar untuk transfer Lautaro Martinez.

Nelson Semedo yang bermain sebagai bek kanan juga korban dari rencana transfer klub dan hanya membiarkan Sergi Roberto bagian kanan belakang sebagai lini tengah asli. Melihat kondisi tersebut, dapat dikatakan jika Barca tampak acuh tak acuh untuk menambal lini belakang mereka.

Meskipun pertahanan mereka mungkin perlu untuk menumbuhkan dan memperkuat, sehingga penekanan pada penguatan daerah lain Barcelona, ​​terutama dalam hal ini, di lini serang.

, , , ,