Calon Pengganti Anak Emas Zidane di Real Madrid

88prediksibola.com – Calon Pengganti, Real Madrid sedang ditimpa bencana dengan luka yang dihadapi Marco Asensio yang disebut satu diantara anak emas Zinedine Zidane. Marco Asensio adalah anak emas Zinedine Zidane pada masa pertama kepelatihannnya di Real Madrid. Asensio tampil 92 kali pada masa pertama Zidane melatih di Real Madrid.

Calon Pengganti, Sekarang Zidane terancam kehilangan Asensio selama musim 2019-2020. Marco Asensio, alami luka kronis waktu pertandingan pramusim Real Madrid menantang Arsenal pada Rabu (24/7/2019). Dikutip 88prediksibola.com dari Mirror, Asensio terancam mangkir sampai sembilan bulan. Berarti, Asensio dapat tidak tampil benar-benar selama musim 2019-2020.

Sekarang Real Madrid harus mempersiapkan alternatif untuk Marco Asensio yang tempati tempat sayap kanan. Tempat sayap kiri juga bisa dihuni Asensio, tapi hampir pasti dikuasai oleh Eden Hazard. Tempat yang dibiarkan Asensio sebetulnya biasa diisi oleh Gareth Bale.

Tetapi, ketetapan Zidane telah bundar tidak untuk masukkan Bale ke tim Real Madrid musim 2019-2020. Beberapa pemain dapat jadi pilihan Zidane menjadi alternatif Asensio, seperti dikutip 88prediksibola.com dari Transfermarkt. Pilihan pertama yang dapat dipasang Zidane ialah Lucas Vazquez.

Lucas Vazquez memang mempunyai tempat asli jadi sayap kanan. Tetapi, seringkali Vazquez jadi pilihan ke-2 jadi sayap kanan. Musim 2018-2019 lalu, pemain berumur 28 tahun itu bermain sekitar 47 kali dengan catatan 5 gol serta 4 assist. Pilihan seterusnya dapat jatuh pada ganda pemain yang dipanggil Neymar baru, Vinicius Junior serta Rodrygo Goes.

Vinicius serta Rodrygo sebetulnya mempunyai tempat penting jadi sayap kiri. Tetapi, tidak tutup peluang mereka dipasang jadi sayap kanan. Ke-2 pemain belia asal Brasil ini mempunyai kecepatan yang diperlukan menjadi pemain sayap.

Pilihan yang lain dapat diserahkan kepada James Rodriguez. Walau demikian nasib James Rodriguez bersama dengan Real Madrid belum jelas. Tidak hanya beberapa pemain yang telah disebut, Real Madrid masih mempunyai Takefusa Kubo. Pemain yang mempunyai julukan Messi Jepang ini dapat dimainkan melebar.

Calon Pengganti, Gara-gara Neymar, Zinedine Zidane Bertikai dengan Presiden Real Madrid

Neymar diberitakan jadi pemicu pertikaian di antara Presiden Real Madrid Florentino Perez serta Zinedine Zidane. Bintang timnas Brasil, Neymar, diberitakan tidak kerasan bermain di Paris Saint-Germain (PSG). Pada bursa transfer musim panas 2019, jebolan akademi Santos itu seringkali diadukan akan keluar ke club lain.

Barcelona jadi satu diantara club yang berkesempatan memperoleh pemain berumur 27 tahun itu. Namun, Blaugrana alami kesusahan dalam memperoleh Neymar. Masalahnya Barca barusan memberikan dana besar untuk memperoleh Antoine Griezmann. Barcelona butuh mengucurkan dana 120 juta euro (seputar 1,8 triliun rupiah) untuk menebus klausul launching Griezmann dari Atletico Madrid.

Permasalahan yang ditemui Barcelona membuat Presiden Real Madrid, Florentino Perez, punya niat turut mengincar Neymar. Diberitakan jika pembelian Neymar diambil untuk menangani turunnya daya pemasaran club sesudah kepindahnya Cristiano Ronaldo.

Namun, seperti dikutip 88prediksibola.com dari Calciomercato, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menampik gagasan Florentino Perez. Zizou memandang jika baris depan El Real cukup sudah oke. Lebih-lebih sesudah penerimaan Eden Hazard dari Chelsea.

, , , ,