Cari Pelapis Lukaku, Inter Milan Bidik Striker

88prediksibola.com – Cari Pelapis Lukaku, Satu striker baru akan coba dihadirkan Inter Milan. Pada bursa transfer musim dingin Januari akan datang serta pilihan jatuh pada penyerang veteran Chelsea. Inter Milan masih juga dalam rangka berbenah dalam melalui musim 2019-2020.

Cari Pelapis Lukaku, Menyapu bersih kemenangan dalam 6 laga awal Liga Italia, Inter Milan instruksi Antonio Conte. Malah kalah dari lawan penting, Juventus pada laga minggu ke-7. Karena kekalahan itu, Inter Milan harus ikhlas lengser dari puncak klassemen sesaat Liga Italia digusur oleh Juventus.

Dalam pertandingan yang dimenangkan Juventus 1-2 itu, La Beneamata kelihatan butuh berbenah untuk menambahkan pemain di tempat posisi tengah. Tidak hanya pemain gelandang tengah, I Nerazzuri tengah cari striker penambahan jadi pelapis Romelu Lukaku di posisi depan.

Antonio Conte sempat membidik Edin Dzeko pada panas musim ini, tapi kepindahnya sang pemain urung berlangsung. Edin Dzeko pilih bertahan serta perpanjang waktu baktinya bersama dengan AS Roma. Dikutip 88prediksibola.com dari Tuttosport, I Nerazzuri selekasnya bergerak serta mengarahkan bidikannya pada penyerang veteran Chelsea, Olivier Giroud.

Cari Pelapis Lukaku, Olivier Giroud Ialah Top Skor Chelsea

Pada musim 2018-2019, Olivier Giroud ialah top skor Chelsea di arena Liga Europa dengan koleksi keseluruhan 11 gol dari 14 laga. Tetapi jumlahnya golnya berbanding jauh saat bermain di Liga Inggris yaitu cuma 2 gol dari 27 laga. Musim ini nasib Giroud di tangan Frank Lampard tidak jauh berlainan saat diasuh Maurizio Sarri.

Cari Pelapis Lukaku, Striker asal Prancis itu tidak berhasil berkompetisi dengan striker muda Tammy Abraham yang sukses memberikan 8 gol dari 8 laga di Liga Inggris. Giroud masuk dengan The Blues pada jendela transfer Januari 2018 pada saat mereka dilatih oleh Antonio Conte sesudah dia tidak berhasil membawa Edin Dzeko ke Stamford Bridge.

Kontrak striker 33 tahun itu akan selesai pada musim panas 2020 akan datang serta dia akan dengan status bebas trasfer jika kontraknya tidak diperpanjang oleh Chelsea. Inter memerlukan penambahan tenaga baru di posisi depan pada Januari 2020 akan datang disebabkan luka yang dirasakan oleh Alexis Sanchez yang memaksanya menepi 2-3 bulan.

Tiga Pemain Pinjaman Bisa Buat Inter Milan Raup Dana Rp 1,68 Triliun

Inter Milan siap-siap terima beberapa dana fresh dari ke-3 pemain mereka yang tengah dipinjamkan pada musim 2019-2020. Inter Milan lakukan perombakan tim pada bursa transfer musim panas kemarin. Sesudah kembali pada Liga Champions, Inter Milan fokus untuk berbenah untuk berkompetisi dengan Juventus di Liga Italia.

Deretan beberapa nama pemain populer juga ikut dihadirkan Inter Milan pada jendela transfer musim panas 2019. Diego Godin, Alexis Sanchez, serta Romelu Lukaku jadi tiga nama pemain memiliki loabel bintang yang sukses didaratkan ke Giuseppe Meazza.

Pemain yang lain seperti Stefano Sensi, Valentino Lazaro serta Nicolo Barella ikut jadi sisi dari pembenahan tim I Nerazzuri. Walau sudah datangkan beberapa pemain. Inter tidak kurangi agresivitas mereka dalam memburu pemain anyar. Dikutip 88prediksibola.com dari Calciomercato, Inter akan datangkan pemain baru baik pada bursa transfer musim dingin pada Januari kelak atau musim panas tahun kedepan.

Keadaan keuangan yang tidak sedang bagus bukan masalah buat La Beneamata mengingat mereka bisa manfaatkan ke-3 pemainnya yang tengah dipinjamkan pada musim ini. Ke-3 pemain yang dipinjamkan Inter itu ialah Mauro Icardi, Ivan Perisic, serta Joao Mario.

Joao Mario Bisa Membuat Inter Mendapatkan Dana Fresh

Mauro Icardi, Ivan Perisic, serta Joao Mario bisa membuat Inter mendapatkan dana fresh buat lakukan gerakan untuk datangkan pemain baru. Mauro Icardi dipinjamkan Inter ke Paris Saint-Germain sepanjang satu musim. Dengan pilihan pembelian permanen 70 juta euro (seputar Rp 1,09 triliun) diakhir musim.

Sesaat Perisic dikirim I Nerazzurri ke Bayern Muenchen. Dengan status utang yang mempunyai pilihan dipermanenkan di akhir musim sejumlah 20 juta euro (seputar Rp 311 miliar). Paling akhir, penambahan dana 18 juta euro dari penjualan Mario ke Lokomotiv Moskv. Di akhir musim jadi pelengkap dana buat Inter.

Bila ditotal, Inter punya potensi mengantongi 108 juta euro (seputar Rp 1,68 triliun) dari penjualan ketiganya. Dana lebih dari 100 juta euro itu bisa digunakan Antonio Conte untuk beli pemain baru buat berkompetisi dengan Juventus di liga domestik serta bertahan di Liga Champions.

, , , ,